Sukses

Lifestyle

Fakta Waktu yang dibutuhkan Raisa Hamish Hingga Akhirnya Menikah

Ladies, tentu setiap pernikahan memerlukan persiapan yang matang agar prosesi pernikahan berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. Begitu pun yang dilakukan, pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie yang resmi menjadi sepasang suami istri.

Bahkan menurut Hamish, dirinya dan Raisa mempersiapkan pernikahannya seminggu jelang hari bahagia mereka berdua. Hal ini dikarenakan kesibukan dan padatnya jadwal perkerjaan mereka. Namun, Raisa dan Hamish pun bersyukur dipertemukan dengan orang-orang yang membantu persiapan pernikahan.

"Saya dan Raisa punya aktivitas dan kesibukan berbeda, kadang Yaya (sapaan akrab Raisa-red), keluar kota untuk nyanyi. Begitu pun saya, yang juga suka bekerja di luar kota. Bahkan, bisa dihitung sebulan kami bisa ketemu hanya lima hari saja. Pernah waktu itu, Yaya sedang di Surabaya dan saya menyusulnya untuk lunch. Jadi kita harus pintar nyolong waktu, nah benar-benar ngurusin nikahan ini seminggu kemarin. Saya bersyukur dibantu dengan orang-orang terdekat," ujar Hamish saat ditemui di Ayana MidPlaza, Jakarta.

Persiapan pernikahan diawali dengan keduanya resmi bertunangan pada Minggu, 21 Mei silam di kediaman Raisa dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

“Untuk masa persiapan sendiri kurang lebih 5 bulan dan tidak sulit bagi kami untuk mewujudkan pernikahan impian Raisa dan Hamish. Keduanya menyukai semua hal yang berbau natural dan sederhana, sehingga mereka pun memutuskan untuk memilih tema rustic untuk hari pernikahannya. Selain itu, adat Sunda sendiri dipilih karena Raisa dari keluarga keturunan Sunda,” ujar Ayunda Wardhani, Editor in Chief Bridestory.

Sebelum memasuki hari pernikahan mereka, keduanya kompak melakukan acara pengajian dan siraman secara terpisah di kediaman masing-masing pada 29 Agustus dan 2 September 2017 kemarin. Rangkaian acara juga dilengkapi dengan seserahan dan upacara Ngeuyeuk Seureuh di kediaman Raisa.

Akhirnya, hari bahagia pun tiba, tanggal 3 September pun menjadi puncak perayaan dalam cerita cinta Raisa dan Hamish, di AYANA Midplaza JAKARTA, Jakarta Pusat.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading