Sukses

Lifestyle

Gelar Pengajian & Siraman, Ini Potret Cantiknya Raisa Sambut Pernikahan

Tak terasa beberapa hari ke depan penyanyi cantik Raisa Andriana akan melepas masa lajangnya dengan kekasih hatinya yakni Hamish Daud. Berbagai persiapan dan acara pra-akad pun mulai dijalani oleh Raisa. Hari ini pun Raisa dan keluarga mengadakan acara pengajian dan siraman.

Seperti yang telah dilansir oleh bridestory.com, suasana yang sangat hangat dan penuh kekeluargaan pun terasa di kediaman Raisa. Rasa haru dan bahagia pun menyeruak muncul. Di tengah lantunan ayat suci Al-Qur'an yang dilantunkan, Raisa pun tampak meneteskan air mata haru.
copyright: bridestory.com/David Salim Photography
Raisa tampak cantik sekali dengan baju yang ia kenakan. Baju berwarna abu-abu dan juga kerudung yang sangat cantik membuat calon pengantin ini semakin memukau. Seusai pengajian, acara dilanjutkan dengan prosesi sungkeman. Dibalut kebaya berwarna biru, Raisa pun meminta doa restu pada kedua orang tua.
copyright: bridestory.com/David Salim Photography
Setelah ritual sungkeman, Raisa pun menjalani acara siraman yang menjadi simbol pembersihan lahir batin sebelum pelaksanaan akad nikah.

Well, selamat untuk Raisa, semoga semua persiapan dan acara berjalan dengan sangat lancar hingga pada hari-H nanti. Intip nuansa haru pengajian dan siraman Raisa di galeri berikut ini yuk Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading