Sukses

Lifestyle

Patah Hati Tidak Pernah Mudah, Saatnya Move On dengan Bahagia

Tidak ada yang mudah saat mengalami patah hati. Sakit dan menjadi tidak bersemangat. Tapi, benarkah patah hati menghalangimu untuk meraih mimpi? Setiap orang memiliki harapan untuk bahagia. Setiap orang berhak mendapatkan apa yang diinginkannya. Tidak mudah dan memang sangat sulit, tapi bukan menjadi alasan dan membuat duniamu terasa tidak adil.

Lalu apa yang harus kamu lakukan saat patah hati membuat duniamu berantakan? Yup, yang perlu kamu lakukan adalah move on. Dunia tidak pernah bisa menunggumu. Maka kamu yang harus bergerak untuk meraih apa yang kamu inginkan. Merasa sangat sulit? Tenang, kamu tidak sendiri. Tidak hanya kamu yang merana karena patah hati.

Tenang, Setiap Move On Butuh Proses

Jangan merasa menjadi manusia yang gagal saat tidak dapat segera move on. Setiap orang butuh proses dalam move on. Ada yang hanya membutuhkan hitungan bulan bahkan ada yang butuh hitungan tahun. Nikmati saja prosesnya, jangan memaksa kamu harus segera move on.

Ingin menangis? Tidak perlu gengsi dan merasa lemah. Semua orang berhak menangisi kesedihan. Air mata bukan hal yang membuat kamu merasa hina. Tetaplah bahagia dengan cara kamu sendiri.

Saatnya Bangkit

Setelah puas menangis dan menyesali keadaan saatnya kamu bangkit. Belajarlah untuk menghargai hidup yang kamu miliki saat ini. Terlalu berat? Tidak juga selama kamu mampu untuk melewatinya. Percayalah, terus menyesali keadaan tidak akan pernah menyelesaikan masalah.

Keep moving on ladies.

Nikmati Hidup dan Jangan Lupa Bersyukur

Putus cinta dan patah hati bukan akhir dari dunia. Kamu masih dapat menikmati hidup. Lakukan hal yang membuat kamu bahagia. Misalnya, jalan-jalan, makan enak, perawatan tubuh di salon, belanja sepuasnya atau melakukan hal yang kamu sukai. Tidak perlu terlalu dalam menghadapi kecewa.

Menangis boleh, kecewa adalah hal yang wajar. tapi hidup masih terus berjalan. Yakinlah dengan apa yang menjadi pilihan hidupmu. Selamat move on, ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading