Sukses

Lifestyle

Pria yang Kamu Suka Ditaksir Sahabat Dekat, Kudu Gimana Dong?

Ladies, pernah nggak kamu begitu "kompak" sama sahabatmu sampai-sampai soal selera pria pun sama? Kamu naksir sama seorang pria, eh ternyata sahabat dekatmu ikutan naksir. Iya sih dia nggak tahu kalau kamu juga naksir pria yang sama, tapi tetap saja kadang bikin hati jadi nggak nyaman rasanya.

Saat sahabat dekatmu naksir dengan pria yang sama denganmu, nggak perlu langsung panik. Tetaplah berusaha tenangkan dirimu. Nggak gampang sih, tapi coba deh pikirkan hal-hal ini dulu. Jangan sampai persahabatan hancur hanya karena mencintai pria yang sama.

Setiap Orang Memiliki Hak untuk Jatuh Hati dengan Siapa
Termasuk sahabatmu. Sahabatmu pun juga punya hak untuk menyukai siapa dan jatuh cinta pada siapa. Bisa jadi dia memang memiliki bayangan pria idaman yang sama denganmu. Dia juga mungkin tak tahu kalau kamu pun menyukai pria yang sama dengannya.

Tetap akur dengan sahabat ya./Copyright pixabay.com

Pria yang Kamu Suka Pun Belum Tentu Jadi Milikmu
Nah, ini juga perlu kamu ingat. Dia yang kamu suka juga belum tentu jadi milikmu. Bisa jadi dia memang jodoh sahabatmu. Atau malah dia jodohnya orang lain. Ya, kalau dia memang jodohmu sih akan jadi skenario terbaik. Cuma perlu diingat untuk nggak gampang baperan dulu. Nggak ada yang namanya siapa merebut siapa, karena nanti pada akhirnya masing-masing akan menemukan pasangan dan jodohnya sendiri.

Ikatan Persahabatan Tetap Perlu Dijaga
Persahabatan yang sudah dibangun bertahun-tahun jangan sampai hancur begitu saja. Cintai dia secara diam-diam saja. Tak perlu diumbar ke sahabatmu. Sementara kalau sahabatmu curhat soal pria yang sama, tak perlu juga merasa tersaingi. Kalau memang kamu merasa tersakiti, mending jaga jarak saja. Memang bikin dilema, ya. Ya, mau gimana lagi, urusan hati dan perasaan seringkali terlalu rumit untuk dimengerti dan diatur-atur sendiri.

Persahabatan tetap dijaga./Copyright pixabay.com

Dari Awal, Sebaiknya Jangan Terlalu Berharap
Kalau pria yang kamu taksir belum memperlihatkan perhatian atau ketertarikan padamu, mending jaga hatimu dari awal. Jangan berharap terlalu banyak dulu. Jaga-jaga kalau dia ternyata memang tak menyukaimu dan lebih memilih yang lain. Nggak perlu berharap berlebihan atau berangan yang terlalu tinggi. Intinya sih, mencoba bersikap biasa saja.

Jangan sampai ikatan persahabatan jadi hancur karena mencintai pria yang sama. Toh nanti pada akhirnya setiap orang akan berpasangan dengan jodoh terbaiknya sendiri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading