Sukses

Lifestyle

Bukti Cinta yang Paling Nyata Itu adalah Kesetiaan

Sebagai wanita, pastinya kita tak ingin dan tak mau dikhianati. Kita hanya ingin bersama seseorang yang sepenuhnya ada untuk kita. Selalu setia dan melakukan yang terbaik untuk kita.

Salah satu bukti cinta yang paling nyata dan kuat adalah kesetiaan. Seseorang yang setia selalu layak untuk dipertahankan. Menjaga sebuah kesetiaan pun butuh usaha yang tak main-main.

Kesetiaan Tak Cukup Hanya dengan Kata-Kata
Untuk mengetahui setia tidaknya seseorang, perlu pengujian dan pembuktian langsung. Tak bisa cuma sebatas kata-kata atau janji manis belaka. Biasanya pengujian ini melibatkan lamanya waktu, melibatkan proses pengujian yang memakan waktu yang cukup lama. Perlu pembuktian dengan tindakan dan sikap yang nyata untuk menguji sebuah kesetiaan.

Pertahankan dia yang setia./Copyright refe99.com

Cinta Itu Harus Bisa Saling Setia, Bukannya Malah Mengumbar Curiga
Dengan adanya kesetiaan, rasa curiga dan prasangka buruk bisa dikurangi. Cinta yang sejati itu yang ditunjukkan dengan sikap saling setia. Kesetiaan menghadirkan perasaan nyaman dan tenang. Membangun cinta yang dilandasi kesetiaan pun jadi awal yang baik untuk masa depan yang lebih bahagia.

Kesetiaan Jadi Bukti Ketulusan dan Kesungguhan
Kalau dia memang tulus dan sungguh-sungguh mencintaimu, dia akan setia padamu. Berbagai godaan akan ia tepis dan hindari demi bisa memberikan cinta yang utuh hanya padamu. Sebuah kesetiaan itu adalah hasil dari perjuangannya bertahan dari berbagai godaan dan rayuan yang bisa saja membuatnya berpaling dalam waktu sekejap.

Kesetiaan itu bukti kesungguhan/Copyright thebridalbox.com

Cinta yang Sejati Tak Akan Berpaling
Dia cuma mempermainkan perasaanmu saja bila ternyata mudah sekali dia berpaling darimu. Apalagi kalau dia cuma mempermainkan perasaanmu, dia bisa seenaknya saja memperlakukan hati dan perasaanmu. Kalau dia memang serius denganmu, dia akan menunjukkan kesetiaannya dengan bertahan terus tulus mencintaimu.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, ladies? Setuju nggak kalau bukti paling nyata dari cinta adalah kesetiaan? Atau mungkin kamu punya pendapat lainnya?





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading