KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Pria Lebih Mudah Move On? Fakta atau Mitos

Sabtu, 12 Agustus 2017 14:00 Penulis: Ayu Puji Lestari
Pria mudah move on / copyright pecels.com

Vemale.com - Membahas tentang patah hati memang tidak pernah ada habisnya. Termasuk urusan dengan cara move on dari hati yang patah karena ditinggal waktu masih sayang-sayangnya. Maka tidak heran beberapa orang rela melakukan apa saja saat menghadapi urusan patah hati. Melakukan perjalanan jauh, hingga sekadar menyepi dari segala rutinitas. Semua dilakukan demi mengobati luka karena patah hati.

Banyak yang bilang, cowok lebih mudah move on dari patah hati. Hmm, benar gak sih? Mungkin kamu pernah merasa kesal dan dunia serasa hancur. Kamu masih galau dan merana patah hati, eh si dia sudah terlihat baik-baik saja. Si mantan sama sekali tidak menunjukkan rasa sedihnya sama sekali.

Jangan-jangan, si mantan tidak mencintaimu dengan tulus? Atau sebenarnya mantan memang sudah lama ingin mengakhiri hubungan kalian. Faktanya memang pria lebih mudah untuk move on dibanding wanita. Salah satu penelitian menyebutkan jika pria rata-rata membutuhkan move on hanya sebulan sedangkan wanita butuh waktu lebih dari 4 bulan.

Move on memang berat tapi percayalah semua akan indah pada waktunya / copyright Favim.com

Pria lebih cepat move on karena mereka memiliki kemampuan yang tinggi dalam mengendalikan perasaannya. Para pria ini dapat berpikir logis. Pria menganggap, menjalani hubungan dengan seseorang dan kemudian berakhir adalah hal yang wajar. Kemampuan untuk melihat hal inilah yang membuat pria lebih mudah move on daripada wanita.

Sepertinya para wanita harus mencontoh para pria dalam urusan move on. Berpikir tetap logis saat menjalani satu hubungan dapat membantumu terbebas dari drama patah hati. Tetap sibuk setelah patah hati juga akan membantu kamu untuk segera move on.

Meskipun tidak ada batasan waktu tentang move on bukan berarti menjadi pembenaran untuk tetap merasa bersedih sepanjang waktu karena patah hati. Tidak perlu terburu-buru untuk move on, nikmati saja prosesnya dan percayalah waktu akan menyembuhkan tanpa perlu membohongi diri sendiri. Keep moving on ladies.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA