KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Pemuda Makassar Nikahi Gadis Prancis, Kisah Cintanya Sungguh Romantis

Jum'at, 11 Agustus 2017 11:00 Penulis: Rohmitriasih
Ijal dan istri/copyright instagram.com/makassar_info

Vemale.com - "Pernikahan salah satu warga Makassar, dengan perempuan asal Paris, pria itu bernama Ijal Ricardo salah satu musisi yang merantau sekitar 17 tahun di negeri orang, dan perempuannya bernama Julie yang bekerja sebagai Jurnalis di salah satu surat kabar femous di Paris.

60 keluarga dari sang istri berbondong-bondong ke Makassar untuk menghadiri acara pernikahan dengan memakai seragam baju tradisional khas Makassar (baju Bodo dan Jas Tutu)."

Pernikahan Ijal dan Julie dengan adat Makassar/copyright instagram.com/makassar_info

Itulah sepenggal kalimat yang menyertai foto-foto Ijal bersama istri yang diunggah oleh akun Instagram bernama @makassar_info. Sejak diposting 4 hari lalu, postingan ini viral di sosial media atau dunia maya. Sedikitnya telah ada 11 ribu netizen yang memberikan like. Ada ratusan netizen yang memberikan ucapan selamat dan membanjiri kolom komentar foto tersebut dengan doa agar pasangan ini langgeng.

Ijal dan istri saat menikah di Paris, Prancis/copyright instagram.com/makassar_info

Lantas, apa yang membuat foto Ijal dan istri dinilai istimewa? Dikutip dari laman KapanLagi.com, kisah cinta Ijal dan sang istri yang diketahui bernama Julie ini begitu romantis. Bagaimana tidak, kisah cinta keduanya adalah kisah cinta dua anak manusia beda negara, beda budaya dan beda bahasa.

Meski terdapat banyak perbedaan antar keduanya, keduanya mantap untuk membina rumah tangga bersama untuk melewati suka duka bersama. Mengenai perkenalan keduanya, Ijal dikenalkan kepada Julie oleh salah seorang istri temannya yang juga merupakan wanita asal Prancis.

Perkenalan keduanya berjalan lancar. Setelah saling mengenal satu sama lain, keduanya akhirnya memutuskan untuk membawa perkenalan tersebut ke arah yang lebih serius yakni pernikahan. Tepat pada bulan Mei 2017, keduanya menikah di Paris, Prancis.

Bahagia selalu untuk pasangan Ijal dan Julie/copyright instagram.com/makassar_info

Barulah, pada Sabtu (05/08/2017) Ijal memboyong istrinya ke Makassar untuk melangsungkan pesta pernikahan sesuai adat istiadat tanah kelahiran Ijal. Tak hanya Julie yang diboyong ke Makassar, keluarga besar Julie pun juga datang ke Makassar untuk memeriahkan pesta pernikahan gadis manis di keluarga mereka.

Pernikahan yang manis dan romantis ya Ladies. Bahagia selalu untuk Ijal dan Julie, selamat atas pernikahannya dan semoga bahagia selalu selamanya, bersama.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA