KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Tidak Ada Kata Sibuk untuk Cinta, yang Ada Hanya Perbedaan Prioritas

Kamis, 10 Agustus 2017 09:00 Penulis: Ayu Puji Lestari
Ukuran prioritas / Copyright Shutterstock

Vemale.com - Saya sering kali menerima curhat dari beberapa teman yang mengeluh pasangannya berubah. Alasannya sibuk, banyak kegiatan sehingga lupa untuk quality time bersama. Yang dulunya selalu bertukar kabar, sekarang sekadar ingat membalas pesan saja syukur. Well, people change ladies better or worst. Tapi, apakah urusan hati juga demikian?

Hal yang sering kita lupakan adalah tidak ada yang benar-benar sibuk, yang ada adalah perbedaan ukuran prioritas kita dalam hidupnya. Pernah merasa sangat sibuk? Sekadar bersantai sejenak saja rasanya tidak sanggup? Tapi, anehnya saat kita mencintai seseorang selalu ada waktu untuk membalas pesannya, memberi kabar, bahkan memperhatikan joke recehnya. Sudah jelas?

Yang Mencintaimu Adalah Yang Selalu Memiliki Waktu Untukmu

Kita adalah prioritasnya, sesibuk apapun dia akan selalu memiliki waktu untuk kita. Sekadar menyapa, atau membalas pesan singkat kita. Kesibukannya bukan alasan untuk kabur dari kita. Seseorang yang serius mencintai maka akan selalu menyediakan waktu untuk kita.

Tidak ada kata sibuk dalam cinta / copyright akphoto2.ask.fm

Cinta Juga Butuh Status, Jangan Biarkan Kamu Hanya Menjadi Sekadar Cadangan

Status bukan hanya sekadar label tapi wujud kejelasan. Jangan biarkan kita menghabiskan waktu untuk orang yang tidak menghargai kita. Bertahanlah dengan orang yang menghargai kehadiran kita. Jangan sampai sudah dekat, kompak, dan kita selalu ada untuk dia tapi hanya dianggap cadangan saja.

Tidak perlu menghabiskan waktu untuk hal demikian. Daripada sakit hati dan berujung merasa dipermainkan sebaiknya ambil langkah mundur.

Tidak Ada Kata Sibuk Dalam Urusan Cinta

Tidak ada yang benar-benar sibuk, apalagi dalam urusan cinta dan perasaan. Saat ia mulai berubah dan mendadak sok sibuk boleh kok, kita bertanya pada si dia tentang perubahan sikapnya. Tapi bukan pembenaran membuat kita drama dengan menuntut ia selalu ada untuk kita. Bedakan antara yang benar-benar sibuk atau yang sedang berpura-pura sibuk.

Hubungan yang sehat itu berjalan dua arah, bukan searah. Jadi tidak ada salahnya jika kita merasa khawatir. Selamat jatuh cinta.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Taeyeon SNSD Jatuh & Menangis di Bandara Soetta