KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Atas Nama Cinta, Wanita Ini Rela Kehilangan Harta Melimpahnya

Sabtu, 05 Agustus 2017 16:30 Penulis: Rohmitriasih
Copyright telegraph.co.uk/Rosie On Fire

Vemale.com - Tak ada yang tahu akan misteri cinta. Cinta, merupakan sebuah perasaan yang akan membuat seseorang rela melakukan apa saja dan terkadang bahkan dianggap tak mampu berpikir memakai logika. Atas nama cinta sejati yang tulus datang dari hati, tidak jarang seseorang akan senantiasa bahagia meski hidupnya biasa-biasa saja, sederhana dan tanpa keberlimpahan harta. Seperti cinta seorang wanita cantik di Malaysia berikut ini.

Dikutip dari laman KapanLagi.com, seorang wanita bernama Angeline Francis Khoo, yang tak lain adalah seorang putri konglomerat kaya di Malaysia, Khoo Kay Peng rela kehilangan harta warisannya yang melimpah demi membuktikan cintanya pada suami begitu suci dan sejati. Wanita cantik ini rela hidup sederhana dan biasa-biasa saja dengan sang suami, Jadidiah Francis.

Angeline dan sang suami/copyright straits time

Kabar yang ada menyebutkan bahwa pasangan Angeline dan Jadidiah tidak mendapat restu dari ayah Angeline. Meski begitu, pasangan yang dulu merupakan teman satu kampus ini membuktikan bahwa cinta keduanya bukan lantaran keberlimpahan harta. Keduanya memilih untuk saling mencintai walau tak akan mendapatkan harta melimpah dari orang tua.

Kepada Straits Time, Angeline mengatakan, "Aku percaya bahwa ayahku salah, aku sangat beruntung dapat memiliki prespektif ini. Kamu bisa mendapatkan uang dan itu hal yang patut disyukuri. Uang dapat memberikan keleluasaan memilih dan juga mengontrol. Uang mengandung karakteristik negatif yang dapat menimbulkan masalah. Pergi dari hal tersebut merupakan hal yang sangat mudah, aku bahkan tak mempertimbangkan lagi (untuk jadi pewaris)."

Angeline rela melepas harta warisannya demi cinta/copyright telegraph.co.uk/Rosie On Fire

Ayah Angeline merupakan orang terkaya di Malaysia. Hartanya mencapai Rp5,4 Triliun. Namun, karena Angline menikah dengan pria pujaan hatinya yang tidak disetujuinya, ia terancam tak akan mendapatkan harta warisan dari sang ayah sedikit pun.

Mengenai Angeline, ia sendiri merupakan sosok anak yang hidup mandiri sejak usia belia. Ayah dan ibunya bercerai beberapa tahun lalu. Menikah dengan Francis telah dilakukan Angeline sejak beberapa tahun lalu. Keduanya hidup bahagia meski sangat sederhana tanpa warisan orang tuanya yang kaya raya.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA