Sukses

Lifestyle

Gagal Menikah, Sahrul Gunawan Tetap Jaga Hubungan Baik Dengan Mantan

Sebuah kabar yang kurang mengenakkan datang dari pesinetron tampan Sahrul Gunawan. Dilansir oleh KapanLagi.com (31/7), Rencana Sahrul Gunawan untuk menikah dengan gadis berusia 19 tahun bernama Amanda Restiani pada 12 Agustus mendatang harus kandas. Mereka memutuskan untuk membatalkan pernikahannya setelah sebelumnya Amanda mengumumkan pembatalan pernikahannya lewat sosial media.

Sempat beredar kabar kalau mereka batal karena Sahrul masih berduka dengan meninggalnya sang ibu beberapa waktu lalu. Namun, ternyata dari pihak keluarga sendiri mengaku tak tahu apa penyebab sebenarnya sehingga sang aktor dan Amanda memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Sahrul sendiri juga katanya waktu ditanya tak mau memberikan alasan.

Saat didesak oleh para awak media, Sahrul tak banyak memberikan komentar dan terkesan terburu-buru menghindar. "Ya pokoknya doain aja lah yang terbaik untuk semuanya. Maaf banget ya saya lagi buru-buru soalnya. Maaf, maaf banget, saya lagi buru-buru mau ke Balai Sarbini. Saya kalau ada waktu benar saya jawab semuanya, maaf banget saya lagi buru-buru," katanya.

Meskipun demikian, Sahrul tetap menjaga hubungan baik walau pernikahan gagal. Saat ditanya apa masih ada komunikasi dengan Amanda, dia hanya menjawab singkat. "Alhamdulilah masih," pungkasnya.

Hal itu disampaikan pula oleh Heri, adik sekaligus manajer Sahrul ketika dihubungi awak media. "Ya (hubungan) sebagai teman ya. Tetep baik. Nggak ada sesuatu yang jadi jelek gitu. Masing-masing sudah menyadari juga bahwa memang tidak bisa dipaksakan sesuatu yang memang akhirnya mereka menganggap bahwa ya lebih baik seperti ini," ujar Heri.

Meskipun sudah jadi mantan memang sudah seharusnya tetap menjaga hubungan baik. Well, untuk Sahrul semoga senantiasa diberikan ketabahan dan juga jalan terbaik dalam kehidupannya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading