KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Cinta Sejati Tak Memandang Fisik Pasangan, Sejoli Ini Membuktikannya

Selasa, 01 Agustus 2017 12:30 Penulis: Rohmitriasih
Copyright viral4real.com

Vemale.com - Cinta, misterinya tak ada yang pernah tahu bagaimana ia datang, kepada sosok siapa ia berlabuh, dan seberapa kuat cinta tersebut bertahan. Cinta adalah sebuah perasaan yang datang kapan saja, di mana saja dan pada sosok siapa saja yang terkadang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Sementara itu, cinta sejati adalah cinta yang benar-benar tulus dari hati tanpa memandang kekurangan serta keburukan pasangan.

Jika sebelumnya netizen dibuat baper oleh pasangan-pasangan yang membuktikan cinta sejati mereka, sebut saja pasangan Angela dan Christian, kisah asmara Kwan Dii Kwan Dii, hingga kisah cinta Lucy Luvella, kali ini kisah cinta sejati yang bikin baper juga datang dari sepasang sejoli ini.

Pasangan ini membuktikan bahwa cinta sejati tak memandang fisik pasangan/copyright viral4real.com

Dikutip dari laman viral4real.com, pasangan yang tidak disebutkan namanya ini telah membuktikan bahwa cinta sejati adalah cinta yang tulus dari hati dan tak memandang fisik pasangan. Dua sejoli ini mengajarkan bahwa yang sebenarnya cinta adalah menerima dengan baik keburukan maupun kekurangan pasangan.

Saat ini, masyarakat menganggap bahwa wanita yang memiliki tubuh gemuk kurang menarik untuk dijadikan pasangan atau kekasih. Tapi, anggapan ini tak berlaku bagi pemuda ini. Meski kekasihnya sangat gemuk dan banyak netizen yang menyayangkan kenapa ia mau dengan kekasihnya, pemuda ini membuktikan bahwa cintanya kepada kekasih tulus tanpa memandang fisik kekasih.

Pemuda ini membuktikan bahwa sebenar-benarnya cinta datangnya dari hati. Bagi pemuda ini, cantik tak harus yang terlihat secara kasat mata. Cantik tak harus menampilkan fisik yang seksi, langsing dan mempesona. Lebih jauh, cantik bisa berupa hati yang tulus, kemandirian dan segala kebaikan yang memang tak tampak.

Meski sang kekasih gemuk, pria ini mencintainya dengan tulus/copyright viral4real.com

Cinta tulus dari pemuda ini pun terlihat dari ekspresinya setiap kali berada di samping kekasihnya. Pemuda ini terlihat begitu bahagia dan peduli dengan kekasihnya. Atas foto-foto pemuda dan kekasihnya yang beredar di dunia maya, nampaknya tidak sedikit netizen yang merasa baper. Beberapa netizen begitu tersentuh dengan ketulusan pemuda menerima kekasihnya yang bertubuh gemuk dengan sepenuh hatinya.

Oh iya, untuk melihat kemesraan kedua pasangan ini, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya?

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA