KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Cinta Tak Pernah Pandang Usia, Foto Romantis Kakek Nenek Ini Buktinya

Rabu, 26 Juli 2017 14:15 Penulis: Rohmitriasih
Cinta tak pernah pandang usia/copyright instagram.com/nedyalkovairina

Vemale.com - Cinta oh cinta. Cinta adalah perasaan yang tak bisa diungkapkan oleh kata-kata. Ada beragam hal menarik mengenai cinta. Suka, duka, bahagia dan kecewa, merupakan beragam hal yang mewarnai indah serta rumitnya cinta. Meski begitu, nampaknya tak ada seseorang yang bisa lepas dari cinta. Baik itu seseorang yang masih muda atau sudah renta sekali pun.

Mengenai cinta, cinta datang pada siapa saja, kapan saja dan di mana saja. Tak peduli yang didatanginya adalah sosok yang masih muda atau sosok yang telah renta. Kisah cinta yang mengesankan dan menarik datang dari pasangan kakek nenek bernama Sergei (45) dan istrinya Valentine (65).

Sergei dan Valentine/copyright instagram.com/nedyalkovairina

Dikutip dari laman borepanda.com, pasangan ini merupakan pasangan yang sangat romantis. Meski usia mereka sudah tak muda lagi, keduanya nampak masih sangat cantik dan tampan. Keduanya merupakan pasangan yang memiliki cinta tulus satu sama lain.

Seorang fotografer dari Rusia yakni Irina Nedyalkova, baru-baru ini di akun sosial media Facebook dan Instagramnya telah membagikan foto keduanya. Pasangan yang dijuluki sebagai Carl dan Ellie Fredricksen pada film Up di dunia nyata ini nampaknya telah berhasil membuat netizen baper.

Pasangan yang benar-benar manis satu sama lain/copyright instagram.com/nedyalkovairina

Bagaimana tidak baper, meski usia keduanya sudah tidak muda lagi, keduanya senantiasa bisa memperlihatkan cinta yang besar dan tulus untuk satu sama lain. Sergei dan Valentine adalah pasangan yang sangat romantis, serasi dan mengagumkan.

Penasaran dengan berbagai foto romantis lain pasangan ini, jangan lewatkan untuk melihatnya di galeri fotonya di bawah ini ya. Tak hanya akan membuatmu baper, cinta yang terpancar dari keduanya juga akan membuatmu kagum serta bangga dengan cinta mereka.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Sejarah Bra Dari Tahun ke Tahun