Sukses

Lifestyle

Mengapa Kalimat ''Kamu Terlalu Baik Buat Aku'' Sering Jadi Alasan Putus

Ladies, kamu pasti sudah sering banget mendengar kalimat yang satu ini. Entah dari curhatan teman maupun pengalaman pribadi, kalimat "Kamu Terlalu Baik Buat Aku" sering sekali dijadikan alasan untuk memutus hubungan percintaan. Bukan tanpa alasan, banyak yang memilih kalimat ini untuk mengakhiri hubungan karena beberapa sebab.

Alasan pertama mengapa kalimat ini sering dipakai untuk putus cinta adalah karena si dia nggak mau menyakitimu Ladies. Nggak tahu apa alasan sebenarnya dia ingin mengakhiri hubungan, tapi kalimat ini dianggap paling halus dan tak akan membuatmu lebih terluka walaupun sebenarnya kenyataannya lebih menyakitkan.

Bisa jadi mereka nggak ingin terlihat jahat di depanmu, padahal sebenarnya sudah menemukan sosok yang baru yang membuatnya ingin mengakhiri hubungan denganmu. Karena itulah kalimat ini dipilih Ladies. Cara paling aman untuk mengakhiri hubungan.

Kalimat ini memang dirasa yang paling halus Ladies. Padahal sebenarnya perpisahan tetap akan menyakitkan. Pada intinya kalimat ini hanyalah omong kosong belaka. Jika memang kita terlalu baik untuknya, lalu mengapa ia menyia-nyiakan kita dan lebih memilih berpisah? Jika dinalar setiap orang jelas menginginkan pasangan yang terbaik untuk mereka bukan?

Nah, jika kamu termasuk salah satu yang mengalami hal ini maka jangan galau berlebihan Ladies. Nyatanya kamu memang benar-benar terlalu baik untuknya dan ia tak pantas untukmu. Ingat, orang yang baik akan dipertemukan dengan orang yang baik juga.

Well head up, stay strong, and move on.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading