Sukses

Lifestyle

Kelamaan Single Bukan Alasan Malas untuk Memulai Kencan, Keep Calm Ladies

Sudah lama single dan sudah lama tidak mengalami sensasi indahnya kencan dengan orang tersayang. Well, tentu kamu pernah merasakan demikian. Galau dan merasa khawatir. Hal ini wajar terjadi, mengingat kamu telah lama tidak mengalami hal demikian. Hmm, tapi jika khawatir berlebihan sebaiknya kamu hindari saja.

Ladies, it's jus a date. Tidak perlu panik. Hmm, agar terhindar dari panik berlebihan saat kencan yuk simak tips dari vemale di bawah ini.

Jangan Abaikan Kesan Pertama, Tapi Jangan Sampai Membuatnya Kacau

Kesan pertama memang penting. Tapi panik dan stres dengan penampilan kamu adalah kesalahan besar. Tidak perlu panik dengan pakaian yang akan kamu pakai, cukup jadi diri kamu sendiri. Percayalah jika orang yang tepat akan selalu menyukai dan menerima kamu apa adanya.

Tapi, hal ini bukan alasan kamu untuk tampil kucel ya. Tetap hargai dirimu dengan berpenampilan semenarik mungkin.

Penampilan pertama memang penting, tapi hal itu bukan segalanya. Tetaplah jadi diri kamu sendiri / Copyright Shutterstock

Biarkan Dia Menentukan Pilihan

Agar ada kencan berikutnya sebaiknya berikan kebebasan dia untuk memilih tempat kencan. Jika ada kesempatan kencan kedua, kamu boleh untuk memilih tempat. Well, sebaiknya hindari kesan mengatur ya. Menahan diri akan membuat kamu merasa lebih nyaman, dan harapan untuk adanya kencan kedua bukan sekadar impian.

Tidak ada yang suka dibandingkan, apalagi masalah cinta / copyright pexels.com

Membandingkan Mantan? Oh, Big No

Tidak ada seorang pun suka dibandingkan. Apalagi orang yang sedang mendekatimu. Sebaiknya hindari pembahasan tentang mantan. Sebaiknya ceritakan tentang aktivitas kamu alih-alih hubungan kamu yang berakhir dengan mantan.

Hindari drama dengan bercerita terlalu panjang lebar tentang kehidupan kamu. Tentu tidak asik bukan saat kalian kencan kamu tiba-tiba berurai air mata? Keep calm ladies.

Setelah kencan ada yang akhirnya bersatu ada pun yang berakhir tanpa kabar. Intinya tetaplah berpikir positif. Tidak perlu stres, percayalah orang yang tepat akan hadir di waktu yang tepat. Selamat hari ini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading