KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Bukan Sikap Romantis, Ini Tips Bangun Keluarga Harmonis Ala Audy-Iko Uwais

Selasa, 25 Juli 2017 13:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Salah satu pasangan selebriti Indonesia yang harmonis/copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Membina rumah tangga memang tak semudah kelihatannya. Setelah menikah godaan memang kadang lebih sering datang menghampiri. Karena itulah setiap pasangan harus punya cara untuk membangun rumah tangga yang harmonis. Dilansir oleh KapanLagi.com (24/7), pasangan Iko Uwais dan Audy termasuk yang terlihat sangat harmonis dan jauh dari gosip. Keduanya pun tak pelit mengungkapkan cara mereka untuk membangun sekaligus menjaga keluarga agar tetap harmonis.

"Saling percaya. Saya tahu di dunia hiburan. Saya tahu Audy di musik, dia tahu saya di film. Di film kan banyak perempuan. Sama di musik juga banyak cowok yang nyanyi. Apalagi di anak band. Saya mah yakin walau sejelek-jeleknya nanti di lokasi atau di mana, kami pisah lokasi, saya lagi kerja dia lagi kerja, saya yakin dengan hatinya. Buat apa saya percayakan dia sebagai istri saya, dia nggak akan menyakiti saya," ungkap Iko.

Biasanya pasangan membina rumah tangga yang harmonis dengan mengumbar kata dan sikap romantis, namun ini tak berlaku untuk pasangan ini. Audy mengaku kalau ia akan merasa aneh jika sikap suaminya justru berubah menjadi manis.

"(Kalau suami romantis sih) Nggak. Karena saya juga bukan tipe orang yang suka romantis. (Soalnya) Kalau dia romantis aneh gitu jadinya. Saya jadi aneh sendiri melihat dia seperti itu," aku Audy.

"Gue baru mau push up, hahaha. Mencoba (romantis) pernah, mencoba mengerti, (tapi) bukannya tersanjung malah diketawain," sahut Iko.

Definisi romantis pasangan ini memang berbeda dengan kebanyakan pasangan lainnya. Menurut mereka saling perhatian akan kondisi pasangan masing-masing dianggap hal yang romantis oleh Audy. Ia pun selalu mendapatkan perhatian tersebut dari sosok suaminya ketika berada dalam kondisi down.

"Hal kecil yang menurut saya romantis adalah perhatian. Bukan perhatian yang kasih surprise gitu atau apa. Tapi lebih kepada perhatian. Dia tahu dan peka ketika saya lagi down dan bete. Tiba-tiba dia samperin. 'Kamu kenapa?' Oh dia peka gua lagi begini-begini. Itu saja sudah sesuatu yang menurut saya mengerti gitu," ujar Audy.

"Sama dia juga gitu. Kadang kalau saya sendiri ya, mata saya berkerut, dia tanya 'Kamu kenapa?' Dompet kosong, sudah, ditinggal sama dia," timpal Iko.

"Jadi ikutan mengerut juga berdua, hahaha," pungkas Audy.

Well, semoga rumah tangga keduanya senantiasa harmonis dan bisa menginspirasi pasangan-pasangan lainnya ya Ladies. Kalau kamu sendiri punya cara apa sih untuk membuat hubungan tetap harmonis? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Cathy Sharon x Urban Lips Swatches