Sukses

Lifestyle

Cinta Sejati Tak Memandang Fisik, Bule Tampan Membuktikannya

Yang namanya cinta sejati dan benar-benar tulus dari hati, ini bisa muncul tanpa alasan yang jelas. Fisik juga bukan jaminan seseorang agar ia bisa mendapatkan maupun memberikan cinta sejatinya.

Jika sebelumnya seorang gadis cantik mengaku sangat sayang dan cinta pada kekasihnya yang bertampang biasa saja dan membuktikan ketulusan cintanya bukan karena fisik semata, kali ini seorang pria bule juga membuktikan bahwa cinta sejati itu ada dan tidak memandang fisik atau kekurangan pasangan.

Madam Kilay suka dandan dengan alis yang sangat unik dan kocak/copyright  instagram.com/madamkilay/agt

Dikutip dari laman KapanLagi.com, bule tersebut merupakan seorang pria asal Amerika Serikat. Ia adalah pria yang sangat tampan, mengesankan dan mempesona. Pria yang tidak disebutkan namanya ini telah menikahi seorang wanita bernama Madam Kilay. Seorang wanita asal Filipina yang memiliki tampilan alis dan kocak.

Lantas, siapa Madam Kilay? Kilay memiliki nama asli Jinky Anderson. Ia merupakan seorang wanita paruh baya yang terkenal dengan bentuk alisnya yang sangat unik dan kocak. Kilay juga merupakan seorang wanita yang terkenal sangat humoris dan sedikit nyeleneh. Ia adalah seorang komedian yang namanya cukup tersohor di Filipina.

Madam Kilay dan suami/copyright  instagram.com/madamkilay/agt

Walau tidak sedikit orang yang mengkritik cara berpenampilan Kilay, sang suami tak pernah mempermasalahkan itu. Suaminya justru merasa sangat bangga dan bahagia. Apapun dan bagaimana pun kekurangan serta kelebihan sang istri, bule tersebut mengaku sangat mencintai istrinya.

Kisah cinta yang sweet banget ya Ladies? Langgeng terus pernikahan Madam Kilay dan suami.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading