Sukses

Lifestyle

Benarkah Media Sosial Sering Jadi Penyebab Utama Pasangan Putus Cinta?

Sekarang ini tak bisa dipungkiri jika sosial media benar-benar memberikan dampak yang besar dalam kehidupan manusia. Jika dimanfaatkan dengan baik media sosial akan memberikan banyak sekali manfaat dan keuntungan. Sayangnya ada beberapa hal negatif yang dihasilkan oleh kemajuan teknologi yang satu ini. Salah satunya adalah sosial media sering sekali jadi penyebab pasangan putus cinta.

Sosial media memang menjadi seperti diary bagi setiap orang. Bedanya jaman sekarang apa yang kita tuliskan diharapkan dibaca oleh orang banyak dan direspon. Nah, terkadang pasangan yang sedang bertengkar akan mengungkapkan perasaan mereka lewat sosial media. Bisa jadi pasanganmu tak suka jika orang lain mengetahui kalian sedang ada masalah. Tak malah selesai, masalah ini malah bisa makin besar dan hubungan berakhir.

The worst case is sosial media bisa jadi sarana selingkuh termudah. Media sosial mewadahi siapa pun untuk stalking atau berkirim pesan secara rahasia. Tak mau berpikiran buruk, namun siapa yang tahu kalau pasangan diam-diam berhubungan dengan wanita lain atau mantannya.

Di media sosial saat tahu pasangan saling berbalas komentar dengan wanita lain jelas kita akan cemburu. Kasus-kasus seperti ini juga yang menjadi pemicu berakhirnya suatu hubungan.

Sedari sekarang ada baiknya untuk lebih bijak dalam menggunakan sosial media. Ambil manfaatnya dan jauhi efek negatifnya. Be wise ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading