Sukses

Lifestyle

Pilih yang Tampan atau Mapan? Please, Jangan Lupakan Masa Depan

Cinta memang tidak dapat kita prediksi bagaimana datangnya. Ia datang tanpa undangan dan kadangkala membuat akhir yang bikin nelangsa karena berakhir sia-sia. Setiap orang tentu ingin menghabiskan hidupnya bersama dengan orang yang tepat. Ingin menua bersama dengan orang yang benar-benar dicintai.

Soal memilih pasangan, ada beberapa kriteria yang harus dipertimbangkan. Banyak wanita modern lebih memilih pria mapan alih-alih masalah fisik. Well, ini bukan matre tapi berusaha untuk realistis. Saat memutuskan untuk memilih pasangan, sebenarnya kita sedang menentukan bagaimana masa depan kita.

Pria mapan akan memberikan rasa nyaman / copyright pexels.com

Yang tampan memang menarik, tapi yang mapan akan membuat kamu merasa nyaman. Mapan tidak selalu diukur soal materi saja. Pria mapan itu mampu bertanggung jawab dengan hidup pasangannya. Tapi bukan berarti dengan pria yang mapan kita menggantungkan hidup kepadanya.

Pria yang mapan akan memberikan rasa nyaman dan kebebasan kepada kita. Ia akan memberikan kepercayaan kepada kita untuk melakukan hal yang memang sanggup kita lakukan sendiri. Ia akan selalu mendukung yang menjadi pilihan hidup kita. Selama itu baik, maka ia tidak segan membantu kita untuk mewujudkannya. Ia tidak membatasi apa yang menjadi pilihan hidup kita.

Pria mapan tidak selalu identik dengan yang kaya dan tajir. Ia bisa hadir dengan sosok pria yang selalu bekerja keras. Pria yang tidak akan rela jika pasangannya bersusah payah dalam menjalani hidup. Pria mapan akan selalu berjuang yang terbaik bagi orang yang ia sayangi.

Well, kalau pilihan kamu apa? Yang tampan atau mapan? Atau justru memilih keduanya? Yuk, share di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading