Sukses

Lifestyle

Patah Hati Saat Gebetan Sudah Punya Pacar? Jangan Galau Ladies

Perjalanan cinta seseorang memang tak bisa berjalan dengan mulus-mulus saja. Pasti akan ada naik turunnya. Nah, pernah mengalami pengalaman yang satu ini nggak sih? Sudah pendekatan, sudah sempat jalan dan berharap-harap cemas, eh ternyata si dia sudah punya gandengan?

Well, jika iya jangan galau Ladies. Jangan berkecil hati dan membuat diri,  ini hanya perkara kesempatan saja. Kebetulan memang pria yang sedang kamu sukai sudah berpasangan. Daripada kesal pada diri sendiri, yuk lakukan hal ini agar tak galau.

  • Langkah pertama adalah kamu harus berbesar hati dan  menerima keadaan yang sebenarnya terjadi. Menerima keadaan memang sulit apabila tidak sesuai dengan keinginan. Namun jika kamu sudah bisa mengikhlaskan maka kamu akan jauh lebih bahagia.
  • Salah satu cara termudah untuk melupakan gebetan adalah membuka hati untuk orang lain. Jalinlah pertemanan sebanyak dan seluas mungkin sehingga kamu juga bisa mendapat banyak kenalan baru. Siapa tahu salah satunya adalah jodohmu?
  • Next, lebih baik cari kegiatan positif yang dapat membuat pikiran lebih fokus.
  • Beri jarak jika memang kamu belum bisa bersikap profesional atau bersikap biasa.


Nah, itu tadi adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan. This is not the end of the world. Yuk move on, masih banyak pria yang lebih baik yang pantas untuk mendapatkan cinta dari wanita cantik dan baik sepertimu.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading