Sukses

Lifestyle

4 Hal Penting Ini Perlu Dipertimbangkan Sebelum Berbulan Madu

Bulan ini tentu banyak sekali pasangan yang melaksanakan pernikahan. Bulan ini dianggap bulan yang baik, karenanya hampir setiap minggu ada undangan pernikahan. Nah, jika kamu termasuk salah satu pasangan yang akan melaksanakan pernikahan bulan ini dan belum merencanakan bulan madu, berikut Vemale akan coba hadirkan tipsnya Ladies.

Ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan matang-matang agar tak sampai salah memilih tempat bulan madu. Dengan pertimbangan yang tepat maka honeymoon yang kamu lakukan akan terasa sangat menyenangkan dan berkesan.

  • Hal pertama yang harus benar-benar kamu tentukan adalah budget honeymoon. Budget memegang peranan penting dalam menentukan di mana kamu akan melakukan bulan madu. Pastikan budgetmu sesuai dan jangan memaksakan jika memang tak ada.
  • Selanjutnya tentukan tujuan wisata yang ingin kamu kunjungi bersama suami. Pilih daerah yang  memiliki banyak tujuan wisata agar kamu tidak mudah merasa bosan. Pilih juga tempat yang menarik untukmu dan pasangan agar tak ada yang merasa kurang nyaman saat berbulan madu.
  • Hal yang tak kalah penting yang harus dipertimbangkan sebelum bulan madu adalah cuaca. Jangan sampai kamu berbulan madu di musim hujan atau cuaca berangin sehingga sulit menikmati liburan. Pilih momen yang tepat.
  • Next, pastikan penginapan yang akan kamu tinggali dengan suami benar-benar nyaman dan sesuai dengan keinginanmu ya. Baca benar-benar review tempat tersebut dan pilih yang sesuai dengan budget serta fasilitas yang kamu inginkan.


Nah, itu tadi adalah beberapa hal penting yang perlu kamu perhatikan sebelum melakukan bulan madu bersama suami. Jika semua sudah dipersiapkan dengan baik dan matang, maka honeymoon dijamin akan jadi momen yang tak terlupakan deh Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading