Sukses

Lifestyle

Menikah dengan Teman Sendiri, Berikut Tips Ayudia Bing Slamet

Memiliki dan bermain bersama pria memang tidak ada salahnya. Justru menyenangkan memiliki teman dekat pria. Mereka bisa mendengarkan curahan hati (curhat) kita tanpa terbawa perasaan dan memiliki sikap yang netral tanpa memihak. Pasti kamu tahu bagaimana bedanya curhat bersama pria.

Tapi kedekatan tersebut justru membuat kita nyaman di sampingnya. Terkadang, memiliki perasaan tak sekadar untuk berteman. Nah, ladies jangan sampai kamu berada pada situasi friendzone. Tentu, situasi ini dapat merugikan kamu karena dia tak tahu perasaanmu sebenarnya.

Nyatanya, tak ada salahnya untuk membangun sebuah hubungan dengan teman sendiri. Seperti pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto, yang berhasil keluar dari friendzone. Lalu apa yang harus diperhatikan ketika memilih pasangan hidup yang ternyata teman dekat sendiri?

"Hal yang utama dan harus diperhatikan ialah jangan kebanyakan gengsi. Dan jangan terlalu banyak mikir. Sebenernya aku cukup beruntung punya Ditto sebab dia langka banget soalnya kalo kita berantem, besoknya dianya udah lupa, udah kaya biasa lagi. Jadi nggak drama, itu pengaruh ke aku juga jadi nggak drama," ujar Ayudia saat ditemui di Jakarta.

Ibu dari Sekala ini menyarankan jika sudah bertemu dengan pujaan hati jangan ragu katakan. "Harus selalu yakin apalagi kalau mau nikahin dia, jangan ada keraguaan dalam menyatakan cinta dengan teman," tambahnya.

Tentu, ada perasaan grogi saat melihat kenyataan bahwa teman sendiri menjadi pasangan hidup kita. Namun, Ayudia mengungkapkan berjalannya waktu, perasaan grogi akan hilang begitu saja. Ia menekankan agar jadilah diri sendiri.

"Jangan tiba-tiba jadi orang lain pas kita pacaran sama teman. Bersikap sewajarnya saja, jadilah diri sendiri," tuturnya.

Menurut Ayudia, memiliki hubungan bersama teman memiliki banyak kelebihan seperti kita sudah mengetahui sifat dan kepribadiannya.

"Kita sudah tahu sifatnya jadi kalau berantem lebih mudah nggak gengsi, jadi nggak dipendam masalahnya. Semua masalah apapun harus diomongin, yang penting ada masalah langsung diomongin hari itu agar clear tidak ada yang dipendam," tutupnya.

Semoga hubungan Ayudia dan Ditto langgeng ya. Kalau kamu ada pengalaman teman jadi demen enggak? Share yuk di kolom komentar.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading