Sukses

Lifestyle

Ciri Pria Materialis, Awas Jangan Sampai Kamu Kena Jeratnya!

Malang nian nasib Musdalifah. Janda kaya yang pernah menjadi istri pedangdut Nassar ini kembali harus bercerai. Ironisnya, Musdalifah cerai dari suami yang baru dinikahinya sebulan lalu, Khairil Anwar.

Keduanya menikah pada 22 Mei 2017. Tapi terungkap bahwa seminggu sebelum pernikahan, Musdalifah sudah tahu keburukan suaminya yang masih berstatus suami orang, berbohong soal bekerja di Bulog, dan terlilit utang. Kini, ibu lima anak itu pun mantap bercerai.

(Baca: Baru Sebulan Menikah, Muzdalifah Gugat Cerai Suaminya)

"Bentar lagi (gugat cerai). Kenapa sih ya Allah puyeng amat deh. Bentar lagi tunggu saja. Di (Pengadilan Agama) Tangerang," ujar Muzdalifah seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Musdalifah/Kapanlagi.com

Jangan sampai kita terjerat pria macam ini ya, Ladies. Apabila dilihat dari kondisinya, Musdalifah seperti tertipu dengan pria yang sejatinya adalah sosok materialis. Maklum saja, Musdalifah diketahui sebagai janda kaya dengan harta berlimpah.

Supaya kamu nggak terjerat dengan pria macam ini, kenali dulu ciri pria materialis seperti yang dilansir dari visihow.com berikut:

1. Selalu minta uang karena ada kondisi terdesak
Pria materialis akan berulang kali meminta (bukan meminjam ya) uang kepada kamu dengan alasan "kepepet". Masalahnya, kondisi "kepepet" dia ini terlalu sering. Biasanya jumlah uang yang ia minta akan semakin bertambah setiap kali kamu memberinya.

2. Uang pinjaman tak pernah dibayar
Pria materialis selalu berkata akan mengembalikan semua uang yang ia pinjam. Ya, memang ada sejumput uang yang ia kembalikan, itu pun dalam tempo lama dan terkadang dicicil.

3. Marah jika tak diberi uang
Pria materialis akan marah jika kamu tak memberi uang yang mereka mau. Dia juga tidak akan mau mengerti kondisi kamu jika sedang bokek.

4. Hanya peduli diri sendiri
Pria materialis tidak akan peduli dengan penampilan dan kehadiran pasangannya. Yang terpenting di mata dia hanyalah penampilannya semata.

5. Dia sayang kamu jika ada maunya
Pria materialis hanya akan mengeluarkan bentuk kasih dan sayangnya jika kamu menguntungkan buat dia. Tanpa ada uang yang menjadi pemicunya, dia tidak akan memperdulikan kamu.

 

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading