Sukses

Lifestyle

Apalah Arti Nyinyiran Mantan Jika Bahagia Sudah di Tangan

Selamat memulai aktivitas di Selasa pagi (4/7), Ladies. Senang rasanya pada selepas perayaan Lebaran 2017 terdengar rumor bahwa musisi cantik Maia Estianty akan menikah lagi. Maia dikabarkan akan menikah dengan pengusaha bernama Irwan Danny Mussry.

Rumor itu dimulai ketika rekan Maia sesama seleb, Titi Rajo Bintang, mengunggah foto dengan beberapa seleb lain saat sedang berbuka puasa bersama pada 18 Juni 2017. Caption foto tersebut berbunyi,"Geng tempey... tim inti utk persiapan hari besar nya ME." Inisial nama inilah yang disinyalir sebagai nama Maia.

Titi Rajo Bintang/Instagram

Hal senada juga dilontarkan oleh fotografer Edwan Handoko. Melalui akun Instagram @papah_edwan, Edwan mengunggah foto sama dengan caption. "Bukber Gank Tempey..arisan..rapat pembentukan panitia...we re so happy for u sis ... italy we r coming ..."

@papah_edwan/Instagram

Belum ada konfirmasi soal pernikahan ini yang disampaikan oleh pihak Maia. Namun demikian, Ahmad Dhani sebagai mantan suami Maia sudah memberikan pernyataan. "Maia kan udah nggak muda lagi. Ada yang mau menikahi itu puji syukur dong. Patut disyukuri," ujar Dhani pada media, Senin (3/7).

Maia dan Dhani menikah pada tahun 1996 dan bercerai pada tahun 2008. Saat itu mereka sudah dikaruniai tiga orang anak tampan, Al, El, dan Dul, Sayangnya, perceraian mereka menjadi tontonan masyarakat Indonesia karena saking sengitnya.

Kedua insan yang pernah jatuh-bangun bersama ini memperebutkan hak asuh anak dan tuduhan orang ketiga dari sisi Dhani. Meski secara sah Maia dinyatakan berhak mengasuh ketiga anaknya, ia merelakan Al, El, dan Dul tinggal bersama ayah kandungnya.

Hingga akhirnya semua terkuak bahwa penyebab perceraian adalah Dhani yang menikah lagi dengan perempuan bernama Mulan. Ironisnya, nama terakhir disebut adalah mantan duet Maia dalam grup band Ratu.

Maia/Instagram

Well, drama itu sudah usai. Dhani sudah memiliki dua anak bersama Mulan. Sedangkan Maia memilih berkembang dengan bisnis dan sahabat-sahabatnya. Jika pun akhirnya Maia memutuskan menikah lagi, itu adalah buah dari kesabaran dan kebaikan yang selama ini disebarkannya. Seperti dikatakan penulis Paulo Coelho, "Love can only be found through the act of loving."

Selamat kepada Bunda Maia, Apalah arti nyinyiran mantan jika bahagia sudah di tangan.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading