Sukses

Lifestyle

Pria Lamar Kekasih Pakai Makanan Kesukaan Kekasih, Selanjutnya...

Bagi setiap wanita, dilamar kekasih dengan lamaran yang romantis dan manis merupakan moment yang tak bisa dilupakan. Tidak jarang, moment seperti ini juga diimpi-impikan oleh sebagian besar wanita. Beruntungnya, ada banyak pria yang peka terhadap impian para wanitanya untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, seorang pria baru saja melamar kekasihnya dengan lamaran yang begitu romantis dan manis. Pada hari Kamis malam pekan lalu, pria yang diketahui bernama Romeo asal Nanjing, China melamar kekasihnya dengan menata 99 kotak makan udang rebus kesukaan kekasih membentuk hati di tepi jalanan Nanjing.

Copyright by shanghaiist.com

Sang kekasih diminta berada di tengah tatanan kotak makan bersamanya. Romeo kemudian memberikan seikat bunga mawar dan sekotak udang rebus kepada kekasih. Pria yang diketahui baru lulus dari universitas tersebut kemudian menyatakan cinta yang disaksikan warga sekitar.

"Aku baru saja lulus. Aku tak punya banyak uang untuk beli rumah atau mobil. Tapi aku berusaha untuk memberikan yang aku bisa berikan dan membuatmu bahagia. Aku berjanji akan selalu ada bersamamu dan mengikutimu ke mana pun kamu mau," ungkap Romeo sembari berlutut di hadapan kekasih.

Pria melamar kekasihnya dengan memberi makanan kesukaan kekasih | Copyright by shanghaiist.com

Melihat ketulusan Romeo, kekasihnya yang tidak disebutkan namanya kemudian menganggukkan kepala sebagai tanda bahwa ia menerima cinta Romeo. Gadis itu juga terlihat tersenyum manis kepada pria sederhana di hadapannya.

Lamaran yang sederhana namun sangat berkesan dan romantis ya Ladies. Semoga pasangan ini bahagia selalu dan langgeng selamanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading