Sukses

Lifestyle

Bahagia Itu Saat Bisa Mencintai Seseorang Tanpa Takut Kehilangan

Bisakah mencintai seseorang tanpa takut kehilangan? Kayaknya agak mustahil, ya. Saat kita mencintai seseorang biasanya kita akan dilanda rasa takut. Takut kehilangan. Takut ia berkhianat. Takut ia tak lagi mencintai kita. Ada banyak rasa takut yang membuat kita justru tak tenang.

Sungguh beruntung dan bahagia kita bila bisa mencintai seseorang tanpa rasa takut kehilangan yang berlebihan. Ketika sudah ada rasa percaya dan komitmen yang dibangun dengan kuat, maka kita tak akan lagi dihantui oleh rasa takut. Hati akan terasa lebih tenang ke mana pun kamu berada. Dan pastinya memang butuh usaha kerasa untuk bisa mendapatkan hubungan yang seperti ini.

Cinta Terbaik Itu Justru yang Dilakukan dengan Sederhana
Cara mencintai yang paling istimewa dan tanpa batas itu adalah ketika bisa mencintai dengan cara yang sederhana. Tidak terlalu berlebihan atau melebih-lebihkan. Semua dalam kadar dan porsi yang secukupnya. Sehingga sebuah masalah kecil tidak akan dibesar-besarkan. Ketika ada hal yang mengganjal bisa segera diatasi tanpa harus berlebihan berburuk sangka atau terlalu menghakimi satu sama lain. Tak lagi merasa takut kehilangan karena sudah bisa saling percaya tanpa terlalu mengikat.

Copyright myh3artis4u.tumblr.com

Cinta Sejati Akan Menguat Seiring Waktu Berjalan
Kalau tulus mencintai pasangan, kita tak akan mudah berprasangka buruk padanya. Seiring waktu berjalan, perasaan cinta itu justru akan semakin kuat. Rasa cinta itu justru akan semakin memberi rasa bahagia dan tenang dari waktu ke waktu. Sehingga tak lagi ada rasa takut kehilangan. Karena sama-sama yakin kalau akan ada hal-hal baik yang terus terjadi bila sudah saling percaya.

Copyright geckoandfly.com

Kalau Cinta, Seharusnya Saling Percaya
Jika memang cinta, semestinya nggak selalu merasa curiga. Cinta yang sejati pasti ada rasa saling percaya dan menjaga di dalam hubungan. Dan masing-masing akan menjaga rasa percaya dan komitmen yang sudah dibangun. Dengan saling percaya, kita pun akan saling menguatkan.

Copyright geckoandfly.com

Mungkin dulu kita punya masa lalu yang berbeda satu sama lain. Bahkan mungkin ada kesalahan dan kenangan buruk yang pernah dimiliki. Itu semua semestinya dijadikan pembelajaran dan diambil hikmahnya. Karena fokus saat ini adalah membangun masa depan yang jauh lebih baik bersama-sama.

Ladies, bersyukurlah kalau saat ini kamu sudah memiliki seseorang yang dengannya kamu tak merasa takut kehilangan. Dan buat kamu yang masih menantikan jodoh, semoga bisa segera dipertemukan dengan sosok yang terbaik, ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading