Sukses

Lifestyle

Menanti Senja, Akankah Fajar Bisa Memeluknya?

Mengisi waktu menunggu buka puasa, kalau nggak mau ke luar rumah, bisa diisi dengan kegiatan-kegiatan seru di rumah. Atau kalau kamu malas gerak, bisa banget ngabuburit sambil nonton YouTube. Famous ID punya penawaran webseries bagus nih. Kamu bisa ikutin empat episode Menanti Senja di channel YouTube mereka.

Webseries yang satu ini dikemas dengan bentuk cerita yang dilengkapi kategori konten yang banyak dinikmati oleh pecinta video online, seperti video tips dan DIY (Do It Yourself). Famous ID Network menggandeng beberapa kreator untuk beradu peran serti Bimo Picky Picks, Fiani Adila, dan Rian Adianto dari channel Befourion Films.

"Dunia video online yang dinamis melahirkan bintang-bintang baru bertalenta untuk terjun ke dunia hiburan. Hal ini juga menjadi alasan Famous ID Network menggandeng kreator-kreator tersebut untuk unjuk kebolehan dan mendapatkan kesempatan lain melalui webseries ini. Seperti salah satunya Bimo Picky Picks yang tanpa ragu mengambil kesempatan memerankan tokoh Fajar, padahal sebelumnya dia belum pernah berakting," ungkap Veronica Latifiane, head of Creative & Editorial Famous.ID Network.

Webseries Menanti Senja ini bisa dinikmati di channel YouTube Famous ID dalam empat episode selama bulan ramadan. Episode pertama mulai tayang tanggal 13 Juni 2017 lalu. Nah, kalau kamu sudah ketinggalan ceritanya, langsung saja tonton maraton di sini. ladies. Ending ceritanya masih bikin penasaran nih...

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading