Sukses

Lifestyle

Setelah Berhasil Melamar Kekasih, Pria Ini Melamar Anaknya Juga

Ketika seorang pria sudah cinta dan berpikir serius menjalin hubungan, ia pasti akan berani memperjuangkan cintanya. Mungkin perjuangan ini juga yang coba ditunjukkan pria bernama Grant Tribbett. Saat bangun di pagi hari ia melamar kekasihnya, Cassandra Reschar, pria ini juga menyiapkan kejutan kecil untuk gadis lain.

Dikutip dari How He Asked, pasangan kekasih ini bertemu lewat Facebook kurang lebih tujuh bulan lalu. Cassandra mengaku, sebagai janda dan single mother, ia tahu cukup sulit bertemu pria yang tepat dan bisa menjalin hubungan serius. Karena bagaimana pun, ia akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengurus anak dan kehidupannya sendiri.

Namun bertemu dengan Grant, mereka menjalin komunikasi dengan mudah, dan mereka berdua semakin dekat. Mereka menjalani hubungan jarak jauh pada awalnya, namun bisa bertahan dan ikatan cinta pun semakin kuat.

copyright by howheasked.com

Saat itulah ia juga menemukan pria yang ternyata bisa mengambil hati putrinya, Adrianna. Pria yang penuh kasih, menarik, baik hati, pria bujangan yang akan jadi ayah yang baik untuk anaknya.

Di hari yang ditentukan, Grant mengajak Cassandra dan anaknya untuk sarapan di suatu tempat, lalu mengajak mereka ke Ritchey Woods Nature Preserve, hutan kecil dekat situ. Setelah berjalan-jalan sebentar, tiba-tiba Grant berlutut di hadapan Cassandra, dan melamarnya dengan sebuah cincin.

copyright by Mandi Gilliland Photography

Tapi bukan itu yang jadi momen terbaiknya. Setelah melamar Cassandra , pria itu mengeluarkan sebuah kalung dengan gantungan berbentuk hati, ia bertanya juga pada Adrianna yang saat itu di samping mereka.

copyright by Mandi Gilliland Photography

"Adrianna, bolehkah aku jadi ayahmu, berjanji mencintai dan menjagamu sepanjang hidupku?"

Respon pertama yang diungkapkan Adrianna adalah, "Terima kasih."

Cassandra pun mencoba bertanya pada anaknya, "Jadi apakah itu berarti iya atau tidak, sayang?" Dan Adrianna pun menjawab dengan lantang, "IYA. Akhirnya aku punya ayah dan ibu. Akhirnya aku punya ayah!" ungkapnya dengan gembira.

copyright by Mandi Gilliland Photography

Adrianna pun memeluk calon ayah barunya dengan hangat. Tentu Grant juga bahagia dengan dua lamarannya yang sukses tersebut. Mereka bisa memulai keluarga baru yang bahagia dan saling melengkapi. Duh...indahnya ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading