Sukses

Lifestyle

Wanita Menikah dengan Pria yang Lebih Muda, Why Not?

Secara umum, menikah merupakan impian dari setiap orang. Tak hanya sebagai penyempurna  dari bentuk ibadah ke sang pencipta, menikah juga dilakukan agar kita senantiasa menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya. Dengan menikah, seseorang bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa, lebih bertanggung jawab dan lebih memahami berbagai perbedaan dengan pasangan.

Namun Ladies, bicara mengenai pernikahan, apa nih tanggapan kamu mengenai wanita yang menikah dengan pria berusia lebih muda? Jika selama ini kita sesekali berpikir negatif tentang ini, cobalah untuk lebih terbuka dan menerima kenyataan ini.

Usia bukan jaminan seorang pria adalah pria dewasa atau tidak | Copyright by Thinkstockphotos.com

Menikah dengan pria yang lebih muda atau tua sebenarnya bukan masalah besar. Perlu kita tahu, usia bukan jaminan seseorang menjadi pribadi yang lebih dewasa. Pada kenyataannya, banyak pria yang lebih muda dari para wanitanya justru merupakan pria-pria dengan pemikiran lebih dewasa, terbuka dan tanggung jawab.

Dikutip dari laman boldsky.com, tidak masalah jika seorang wanita menikah dengan pria yang lebih muda. Survei yang ada menunjukkan bahwa hampir 97% wanita menyatakan keterbukaan mereka terhadap keseriusan dari pria yang berusia lebih muda darinya.

Dalam beberapa kasus, wanita yang menikah dengan pria berusia lebih muda justru memiliki hubungan yang lebih langgeng, harmonis dan bahagia. Saat ini, tidak sedikit pria yang justru tertarik pada wanita-wanita lebih tua darinya. Bagaimana ini bisa terjadi?

Dalam banyak kasus, pernikahan wanita dengan pria muda justru lebih harmonis, bahagia dan langgeng | Copyright by Thinkstockphotos.com

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa beberapa pria menyukai wanita yang cerdas, bijaksana, berprestasi, memiliki banyak pengalaman dan pengertian. Sadar atau tidak, sifat-sifat seperti ini banyak dimiliki oleh wanita dewasa dengan usia yang cukup matang. Ketika seorang pria telah merasa bertemu dengan wanita yang benar-benar tepat, kesetiaan juga rasa cintanya yang besar akan senantiasa diberikan ke wanita idamannya.

Perkara jodoh, meski usia di antara pasangan cukup jauh satu sama lain, keduanya akan tetap bahagia satu sama lain. Keduanya bahkan bisa mencapai tujuan hidup mereka dengan baik, dengan perasaan ikhlas, penuh penerimaan juga berbagai kemudahan di dalamnya.  Jadi Ladies, menikah atau menjalin hubungan dengan pria yang berusia lebih muda, why not yes?

Tapi, ini semua kembali ke diri masing-masing. Ada beberapa wanita yang memang tak mempermasalahkan usia pasangan. Ada juga beberapa wanita yang memikirkan secara matang usia pasangan sebelum memutuskan menikah.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading