KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Cinta Sejati, Gadis Ini Tetap Menikahi Kekasihnya Pengidap Kanker

Senin, 19 Juni 2017 10:40 Penulis: Rohmitriasih
Copyright by instagram.com/minghao

Vemale.com - Saat seseorang didiagnosa menderita kanker, tidak sedikit dari mereka yang harus berpulang lebih cepat dari seharusnya. Secara umum, beberapa pasien kanker berakhir meninggal dunia akibat penyakit paling mematikan di dunia yang dideritanya. Seperti juga yang dialami oleh pria berusia 34 tahun asal Singapura bernama Koh Ming Hao berikut ini.

Dikutip dari laman straitstimes.com, Ming Hao didiagnosa kanker sejak 5 tahun yang lalu yakni tahun 2012. Setelah berjuang keras untuk melawan kanker di tubuhnya selama 5 tahun, Ming Hao pun akhirnya berpulang.

Namun Ladies, ada kisah yang begitu menarik dan menyentuh hati dari sosok Ming Hao. Meski ia didiagnosa kanker dan sisa usianya hanya sebentar, kekasih hatinya yang bernama Daphnie Chong senantiasa menemani, menguatkan dan merawat Ming Hao.

Pasangan Ming Hao dan Daphine yang sangat serasi | Copyright by instagram.com/minghao

Gadis yang telah dipacarinya sejak di bangku sekolah 15 tahun tersebut begitu setia menjadi sosok yang menguatkan Ming Hao untuk sembuh. Sayang, Ming Hao tak kuat melawan kanker di tubuhnya 10 bulan setelah pernikahannya dengan Daphine. Pria tersebut meninggal dunia dengan perasaan bahagia karena selalu ada wanita setia yang mendampinginya di sisi hidupnya yang sangat sedikit akibat kanker.

Cinta dari Daphine tak pernah luntur sedikit pun kepada Ming Hao, apapun dan bagaimana pun kondisi kekasih hatinya tersebut. Daphine mengatakan, "Aku sangat bahagia karena telah menjadi bagian dari hidupnya. Aku bahagia karena ia tidak meninggal sebelum kami menikah tetapi meninggal setelah kami melewatkan hari-hari sebagai suami istri. Sejak pernikahan kami, kami berjanji akan menjalani hidup semaksimal mungkin. Kami berjanji untuk selalu menguatkan satu sama lain."

Ming Hao dan Daphine saat menikah | Copyright by instagram.com/minghao

"Aku tak pernah bisa meninggalkannya saat ia ada di titik terendah. Puluhan sesi kemoterapi harus ia jalani. Aku ingin selalu ada untuknya di detik-detik terakhir hidupnya. Aku ingin selalu ada di hatinya. Begitu pun dua, aku ingin dia akan selalu ada di hatiku sebagai pacar juga sebagai suami. Ia adalah pria terbaik untukku. Kini, ia tenang di sana bersamaNya," tambah Daphine.

Kesetiaan yang dimiliki oleh Daphine begitu menyentuh hati dan luar biasa ya Ladies. Semoga Ming Hao tenang di sana dan Daphine pun memperoleh kebahagiaan baru di hidupnya sepeninggal suami tercintanya.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : #MovieTalk Warkop DKI Reborn [Part 1]