Sukses

Lifestyle

Seseorang yang Benar Cinta Takkan Menjadikanmu Orang Ketiga

Orang bilang cinta butuh pengorbanan. Tapi apakah itu termasuk mengorbankan perasaanmu untuk diduakan olehnya? Jadi orang ketiga dalam hubungannya? Jika seseorang benar-benar tulus mencintaimu, seharusnya dia tak pernah menjadikanmu orang ketiga.

Menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain tak pernah mudah. Kamu akan mengalami dilema dalam batinmu sendiri. Selain itu, kamu juga berada di posisi yang sama sekali tidak mengenakkan.

Terjebak dalam Perselingkuhan Ibarat Bermain Bara Api

Saat kamu sudah terjebak dalam sebuah perselingkuhan, apalagi bila dijadikan orang ketiga, ibaratnya kamu sedang bermain bara api. Kalau tidak hati-hati sedikit saja, kamu bisa hangus terlalap dan terbakar olehnya. Hidupmu bisa langsung hancur dalam sekejap begitu kamu salah melangkah. Bahkan kamu tak lagi dianggap sebagai korban, melainkan pelaku dalam sebuah bencana.

Copyright: geckoandfly.com

Tak Ada Rasa Percaya dalam Hubungan

Setiap saat selalu curiga. Ketika kamu sadar kalau kamu jadi orang ketiga dalam hubungannya, kamu akan terus dihantui perasaan tak tenang. Setiap hari selalu merasa bingung untuk menentukan sikap dan tindakan. Rasanya ingin terus sembunyi saja, takut ketahuan dan takut dipermalukan.

Copyright: hercampus.com

Sebaiknya Jangan Bersama Dia yang Hatinya Sudah Milik Orang Lain

Cinta sejati itu seharusnya cinta yang benar-benar utuh. Bukan cuma jadi cadangan. Kalau hatinya sudah jadi milik orang lain dan ia belum bisa melepasnya, sebaiknya kamu menjaga jarakmu darinya. Sebelum semua jadi terlalu terlambat untuk memperbaiki semuanya, lebih baik untuk hati-hati dalam menetapkan keputusan.

Copyright: geckoandfly.com

Tak pernah mudah menjadi orang ketiga. Bahkan besar kemungkinan kamu dituduh sebagai perusak hubungan orang lain, meski sebenarnya kamu sama sekali tak ada niatan untuk merusaknya. Kamu yang awalnya merasa jadi korban pun bisa dituduh sebagai penyulut api kehancuran sebuah hubungan.

Semoga kita tak pernah bertemu dengan seseorang yang cuma menjadikan kita cadangan, ya Ladies. Jangan sampai kita terjatuh dan terjebak dalam hubungan segitiga yang membuat diri kita tersiksa sendiri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading