Sukses

Lifestyle

Ini 4 Tanda Hubunganmu Dengannya Sudah Tak Bisa Diperbaiki Lagi

Pertengkaran memang tak bisa dihindari jika kamu menjalin hubungan cinta. Kalian sebenarnya sedang dalam proses mencoba memahami satu sama lain, tapi terkadang pertengkaran juga bisa jadi tanda bahwa hubunganmu dengannya sudah tak akur lagi, bahkan mungkin sudah tak bisa diperbaiki.

1. Kecewa saat dia menghubungimu
Seharusnya kamu merasa senang saat dia menghubungimu, namun kamu justru merasa jengah, kecewa saat melihat namanya yang muncul di layar hape.

2. Kalian tak mau tahu lagi kegiatan masing-masing
Karena sudah merasa tak cocok, akhirnya kalian sudah saling tak peduli. Kamu juga tak bingung ia pergi ke mana, menghabiskan waktu dengan siapa atau dia sedang ada masalah apa. Kalian sudah berasa hidup terpisah.

3. Setiap bertemu kalian selalu bertengkar
Entah karena hal kecil atau hal besar, setiap bertemu dan bicara ujung-ujungnya selalu debat tak berkesudahan. Hal ini akhirnya membuat kalian berdua jengkel satu sama lain dan tak suka bertemu hingga mendiamkan satu sama lain.

4. Kamu sibuk sendiri saat bertemu dan tak ada quality time bersama
Saat bertemu, kalian sibuk dengan gadget masing-masing. Tak ada pembicaraan dan bahkan terkesan menghindar. Kalian juga tak lagi jalan berdua untuk pergi ke acara-acara tertentu. Tak ada lagi chemistry yang kuat.

Mungkin sudah saatnya break dulu. Coba beri jeda waktu untuk saling sendiri jika kalian masih punya keinginan untuk mempertahankan hubungan. Tapi jika tidak, pastikan kalian berdua tak menyesal mengakhirinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading