Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Wedding Chapel Romantis di Indonesia

Pernikahan merupakan sebuah momen sakral yang dinanti-nantikan oleh setiap orang di dunia ini. Teristimewanya momen ini sehingga banyak pengantin yang memilih tempat-tempat khusus yang memorable sebagai tempat mereka mengikat janji pernikahan suci sehidup semati.

Saat ini, wedding chapel banyak diminati sebagai tempat akad, pemberkatan dan resepsi pernikahan. Berikut ini 5 wedding chapel terindah versi Vemale yang bisa kamu pilih sebagai tempat pernikahanmu:

1. Bvlgari Hotel & Resort

Copyright elkeltem.cafeblog.hu

Mengikat janji pernikahan suci dan murni menjadi kesempatan yang luar biasa, apalagi jika dilakukan di atas air. Bvlgari Hotel & Resort memiliki outdoor wedding chapel yang berlokasi tepat di tengah-tengah infinity poolnya. Uniknya rancangan podium di sini, memberikan ilusi pasangan pengantin yang seolah 'melayang' di atas air. Superb!

2. Conrad Hotel & Resort

Copyright conradbali.com

Jika di Bvlgari Hotel & Resort terdapat podium di atas air, berbeda dengan konsep 'melayang' di atas air yang ditawarkan oleh hotel yang berlokasi di Nusa Dua ini. Yup, wedding chapel Conrad Hotel & Resort ini dibangun 2 meter di atas permukaan laut.

Desain arsitekturnya modern minimalis, dengan dominasi warna putih dan kaca. Sangat indah jika mengadakan wedding ceremony di kala senja di tempat ini.

3. Uluwatu Surf Villas

Copyright pasificweddings.com

Jika kamu dan pasangan adalah pecinta laut, Uluwatu Surf Villas adalah tempat yang tepat. Lodge ini menghadap ke Samudra Hindia, dengan desiran ombak yang menjadi 'musik' pengiring natural. Bayangkan suasana mengucapkan janji pernikahan dengan hangatnya senja, memandang horison Samudra Hindia dan dikelilingi para keluarga dan teman-teman yang mencintai kita? Such an awesome wedding!

4. Green Forest Resort Bandung

Copyright klikhotel.com

Beralih ke Bandung, ada sebuah resort indah yang memiliki wedding chapel dengan nuansa minimalis. Meski tak seperti ketiga tempat di atas yang terletak di dekat pantai, namun wedding chapel Green Forest Resort Bandung ini menghadap ke pepohanan dan menawarkan kesejukan khas udara kota Bandung.

5. The Singhasari Resort Batu

Copyright booking.com

Kota Batu mungkin tak banyak menjadi tujuan penyelenggaraan pesta pernikahan bagi masyarakat luar Malang atau Jawa Timur. Tetapi, tahukah kamu, ada sebuah wedding chapel yang indah dengan pemandangan Gunung Semeru dan kota Malang mengitarinya 180 derajat? The Agastya wedding chapel terletak di dalam The Singhasari Resort. Pemandangan kota Batu dan Malang di malam hari, dengan gemerlap lampu kota dan udara yang dingin, cocok untuk menjadi tempat pesta pernikahan yang intim.

Itu dia lima rekomendasi wedding chapel indah yang bisa dipilih sebagai lokasi mengikat janji pernikahan suci. Tertarik?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading