Sukses

Lifestyle

Dari Ruang Vemale, Kita Belajar Tentang 3 Hal Saat Jatuh Cinta

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Enggak percaya? Kamu akan rela melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian dari si dia. Bahkan sampai menjadi orang lain. Oups, memang besar kekuatan cinta ini. Bisa mengubah kamu yang biasa menjadi luar biasa. Bahayanya ia juga dapat membuatmu berperilaku sebaliknya.

Ladies, berikut ini adalah tiga hal yang akan terjadi saat kamu jatuh cinta. Jangan sampai tertawa karena merasa 'benar' hal itu terjadi padamu ya.

Selalu Ingin Tampil Menarik

Saat jatuh cinta kamu akan berupaya untuk tampil menarik dan spesial. Kamu akan berusaha untuk menarik perhatian dari si dia. Melakukan hal di luar kebiasaanmu pun rela kamu lakukan asal dapat mendapat perhatian dari si dia. Sayangnya, hal ini bisa mengubah kamu menjadi orang lain jika tidak berhati-hati.

Hobi Stalking

Untuk mencari tahu tentang si dia kamu rela stalking. Mencari tahu semua kegiatannya dari akun media sosialnya. Well, hal ini bukan pembenaran atas stalking ya ladies. Karena stalking tidak ada untuk kamus wanita hebat seperti kamu. Sst, jadi ingat Kinta di Ruang Vemale yang sibuk mencari tahu kesibukan Chris, Atasannya yang membuat ia jatuh cinta.

Sibuk Mencari Perhatian

Banyak cara untuk menarik perhatiannya. Berpenampilan mencolok, selalu berada di sekitar dia hingga melakukan hal konyol lainnya. Karena saat jatuh cinta, dan kamu mendapatkan balasan perhatian dari dia adalah hal yang menyenangkan. Maka tidak jarang, saat jatuh cinta seseorang rela melakukan hal konyol demi menarik perhatian dari si dia.

Ladies, cinta memang buta tapi bukan berarti kamu rela dibutakan saat jatuh cinta. Jadi, hal konyol apa yang pernah kamu lakukan atas nama cinta? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading