Sukses

Lifestyle

Apa yang Menurut Pria Paling Menarik Dari Wanita? Ternyata Ini...

Kriteria wanita setiap pria mungkin berbeda-beda, tapi jika diungkap lebih dalam, sebenarnya yang membuat pria tertarik dengan wanita itu hampir sama kok. Pria juga makhluk visual, ingat? Tampilan fisik kemungkinan besar jadi daya tarik pertama yang membuat pria mendekati seorang wanita.

Tapi secara dewasa, para pria menilai wanita menarik lebih dari tampilan fisiknya. Sebagian besar pria menilai wanita menarik dari sekian hal sederhana berikut ini.

1. Suara kamu

Jika kamu punya suara yang lembut, melengking, dan feminin, pria lebih menyukainya, ketimbang wanita yang punya suara tebal, rendah dan besar seperti lelaki.

2. Sikap
Tentu yang dilihat pria adalah seberapa baik dirimu sebagai seorang individu. Entah kamu taat secara agama, suka menolong orang, punya sisi sosial yang baik dan lainnya. Ia akan mempertimbangkan apakah kamu cocok dengannya.

3. Senyummu
Karena senyum bukan hanya ungkapan kebahagiaan, tapi juga daya tarik yang buat pria jatuh hati. Apalagi jika kamu punya sense of humor yang bagus, gampang bercanda dan tak mudah sakit hati.

4. Sisi misteriusmu
Percaya atau tidak, pria akan lebih tertarik mendekati wanita yang sama sekali belum ia kenal dibanding temannya sendiri, karena sisi misterius yang kamu munculkan. Ia penasaran denganmu dan ingin kenal kamu lebih dekat.

5. The way you think
Ini juga berpengaruh besar apakah pria akan memutuskan mendekati dan menjadikanmu pacar atau tidak, caramu melihat dan menilai sesuatu. Filosofi dan prinsip yang kamu miliki, serta pengetahuanmu secara umum. Karena kamu akan lebih nyambung dengan orang yang punya pemikiran sama denganmu, benar kan?

Kamu tak bisa mengelak bahwa ada satu garis yang sama yang dinilai pria menarik dari wanita. Kira-kira kamu sudah memiliki sekian hal di atas belum? Mungkin aja, kamu sedang dikagumi seseorang meski kamu sendiri tak mengetahuinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading