Sukses

Lifestyle

Gadis Cantik Menikahi Pria Lumpuh, Bukti Cinta Mereka Sejati

Setiap orang pasti menginginkan bertemu dengan belahan hati yang selalu setia dan menjadi cinta sejatinya untuk selama-lamanya. Apapun dan bagaimana pun keadaan pasangan, cinta sejati akan terus menguatkan dan justru menjadi penyemangat juga sumber kebahagiaan.

Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dan dibuat terenyuh oleh kisah cinta sejati seorang gadis cantik jelita dengan pasangannya yang terbilang biasa saja. Meski sang pasangan sangat biasa dan dikatakan tidak pantas untuk si gadis, gadis tersebut telah membuktikan bahwa cinta sejati datang dari hati, bukan dari rupa atau harta.

Baca: Cinta Sejati Tak Memandang Fisik Pacar, Gadis Ini Membuktikannya

Lepas dari kisah cinta sepasang kekasih di atas, kali ini kisah cinta sejati yang bikin hati tergetar juga tersentuh dari pasangan bernama Angela dan Christian. Dikutip dari laman Viral4Real, Angela si gadis cantik dengan senyum begitu manis baru saja menikahi Christian, seorang pemuda dengan kondisi lumpuh dan hanya bisa terbaring lemah di ranjang.

Angela dan Christian | Copyright by Viral4Real.com

Angela yang merupakan gadis asal Filipina tersebut telah membuktikan bahwa cinta sejati adalah cinta yang datang dari dua orang yang bersedia dengan tulus saling melengkapi juga melindungi satu sama lain. Bagi orang lain, Christian mungkin saja menjadi sosok yang merepotkan dan membuat tidak nyaman. Namun hal ini tidak bagi si cantik Angela.

"Satu-satunya doaku pada Tuhan adalah agar Ia memberiku pria yang benar-benar mencintaiku. Aku tak akan mencarinya, aku hanya akan menunggunya. Dan aku bilang pada diriku sendiri, jika hari itu datang, aku tak akan pernah melepasnya. Aku mencintainya seperti ia mencintaiku. Aku bahagia telah dipertemukan dengannya dan menjadi bagian hidupnya," ungkap Angela.

Sedang Christian, pria itu mengatakan, "Angela, jangan pernah meninggalkanku. Apapun yang terjadi, tetaplah bersamaku. Jika kamu pergi, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Jika aku ingin pergi karena kesalahpahaman, aku tetap tak bisa karena aku bisa berdiri. Aku begitu mencintaimu. Teruslah bersamaku dan selalu ada untukku."

Angela dan Christian saat menikah | Copyright by Viral4Real.com

Pernikahan keduanya berjalan dengan lancar serta sakral di Filipina. Di acara pernikahan tersebut, kerabat juga sahabat yang menghadirinya begitu terharu juga bahagia. Angela telah menemukan pria yang begitu mencintainya. Sedang Christian, meski kondisinya diselimuti dengan segala keterbatasan, ia telah menemukan seorang wanita yang menerima kekurangan tersebut dengan penuh ketulusan.

Selamat atas pernikahannya. Semoga pasangan ini senantiasa bahagia dan langgeng selamanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading