Sukses

Lifestyle

Cinta yang Telah Berlangsung Lama Tak Melulu Berhasil, Kisahnya..

Ladies, ternyata cinta yang dibangun lama nyatanya belum tentu membuahkan hasil yang menyenangkan yah. Entah itu karena bosan, bertemu orang lain atau memang belum jodoh. Inilah yang sering kali menjadi alasan bahwa kisah cinta yang berlangsung lama bisa putus di tengah jalan.

Sebaliknya, kisah cinta yang dibangun dalam waktu sekejap akan bisa berjalan lancar menuju pelaminan. Kisah seperti inilah yang terjadi pada pasangan Uyun dan Fahmi. Kisah cintanya dimulai justru ketika Uyun sudah putus asa mencari pasangan hidup pasca putus dari pacarnya terdahulu yang telah ia pacari selama hampir enam tahun.

"Waktu itu saya udah hopeless banget nggak nemu-nemu pria yang tepat pasca putus. kemudian disaranin sama temen bikin tinder. Tadinya sempet mikir sih, main tinder sampah banget. Tapi nggak apa-apa, iseng deh untuk hiburan. Waktu itu baru bikin tinder dua hari dan masih belajar cara mainnya, swipe kanan swipe kiri, nah si doi diswipe kanan," ujar Uyun saat dihubungi tim Vemale.com

Setelah itu, Uyun menuturkan bahwa Fahmi yang kini menjadi kekasihnya memulai melancarkan strategi memikat hatinya via chat Line pada pertengahan Desember 2016 lalu.  Setelah seminggu intens saling berhubungan, akhirnya mereka berdua bertemu. Selang sebulan kemudian, akhirnya mereka berpacaran. Ya, walau kadang banyak pertimbangan bagi Uyun untuk membuat keputusan memacari Fahmi.

Pacaran lama tak menjamin akan membawa hubungan ke arah pernikahan | Photo: Copyright by pexels.com

"Banyak sih pertimbangannya, saya masih suka banding-bandingin sama mantan, maklum pacaran yang dulu kan udah lama banget. Tapi ternyata dia lebih baik," tambahnya. Bukan hanya Uyun saja yang menjalin cinta begitu lama, bahkan Fahmi pun sempat menjalin hubungan dengan kekasih terdahulu selama delapan tahun.

"Awalnya sempet ragu sama dia karena dia yang baru putus sama mantannya setelah pacaran selama 8 tahun, takut balikan lagi. Kalau saya sih sudah putus 8 bulan yang lalu, InsyaAllah udah nggak ada bayangan mantan lagi. Caranya ya yakin saja kalau dia memang yang terbaik buat saya," ungkapnya.

Kini, pasangan ini sudah merencanakan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yaitu sebuah pernikahan. Ya walaupun hubungan mereka belum selama dengan yang dahulu, tapi mereka yakin dengan keputusan yang telah dibuat.

"Kita ada rencana untuk ke sana. Doain ya. Karena saya  target menikah di usia 25 tahun. Dan dia juga punya cita-cita menikah di usia 26/27 tahun, jadi kita sama-sama buat komitmen untuk serius dengan rencana menikah tahun ini, dengan modal nekat tapi niat bulat. Karena faktor tadi, dan orang tua masing-masing yang sudah mendukung," tuturnya.

Uyun dan Fahmi | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Nah, jadi jangan ragu nih ladies untuk mencari jodoh lewat apapun. Entah itu lewat kenalan teman hingga media sosial. Dan yang paling terpenting komitmen itu penting dalam sebuah hubungan. Bukan dari berapa lamanya kita berhubungan dengan orang tersebut. Tuhan pasti memberikan jalan terbaik buat umatnya yang berdoa dan berusaha.

"Sebelumnya saya juga nggak punya media sosial, baru buat dan langsung dapat mungkin udah dikirim jodoh lewat sini, tipsnya kalau suka swipe kanan aja. Jadi diri sendiri walaupun baru kenal, jangan malu-malu buat nanya, jangan terlalu selektif karena kita nggak tahu orang itu cocok buat kita apa enggak dilihat dari luarnya saja," tutup Uyun.

So, kita doakan semoga Uyun dan Fahmi selalu diberikan kelancaran dalam mempersiapkan pernikahannya.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading