Sukses

Lifestyle

Pemuda Sulawesi Terbang ke Swedia Untuk Menjemput Belahan Hati

Beberapa waktu lalu, netizen di Indonesia dihebohkan oleh kedatangan bule cantik asal Italia bernama Ilaria di Batang, Jawa Tengah yang ingin menjemput cinta sejatinya yakni Dzulfikar. Beberapa hari berada di Batang, akhirnya Ilaria dan kekasihnya Dzulfikar resmi menjadi suami istri.

Melihat kisah cinta dan kesungguhan Ilaria, tidak sedikit netizen yang dibuat baper. Setelah kisah mengenai Ilaria dan Dzulfikar sukses membuat heboh juga baper netizen, kali ini kisah yang kembali sukses bikin heboh netizen datang dari seorang pemuda asal Sulawesi bernama Syahrizal Mansyur.

Rijal menikahi kekasih  bulenya asal Swedia | Photo: Copyrigth KapanLagi.com

Dikutip dari laman KapanLagi.com, pemuda ini nekat terbang ke Swedia untuk menjemput cinta sejatinya yang bernama Sofya Yvone Tedestam. Kedatangan pemuda yang akrab disapa Rijal ini ternyata disambut hangat oleh orang tua Sofya. Lamarannya pun diterima dengan baik dan pesta pernikahannya bersama wanita tercintanya tersebut bisa digelar.

Mengenai pasangan Rijal dan Sofya, keduanya telah menjalin hubungan asmara dalam kurun waktu yang tak sebentar. Keduanya dipertemukan secara tak sengaja karena profesi yang sama. Rijal merupakan guru selam di selam di salah satu kawasan wisata Sulawesi. Sofya rupanya juga memiliki profesi yang sama. Sejak pertemuan pertamanya, keduanya merasa cocok dan memutuskan untuk lebih mengenal satu sama lain.

Pernikahan keduanya digelar pada hari Minggu (14/05) secara meriah di kediaman Rijal. Mengenakan pakaian adat sulawesi, pasangan ini terlihat sangat manis dan serasi. Menurut Rijal, selama menjalin hubungan dengan Sofya, tak pernah ada masalah atau rintangan serius di antara mereka.

Semoga menjadi pasangan yang selalu bahagia | Photo: Copyright KapanLagi.com

Meminang Sofya pun sangat mudah. Tak ada uang panai, Sofya dengan senang hati menjadi mualaf dan hanya meminta mas kawin berupa seperangkat alat shalat. Sofya adalah wanita yang penuh pengertian dan memiliki cinta yang luar biasa di mata Rijal.

Sebelum berjodoh dengan Sofya, rupanya Rijal juga pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis berkebangsaan Kanada. Sayang, hubungan mereka belum mendapat restu dari alam semesta juga pemiliknya. Untuk Rijal dan Sofya, selamat atas pernikahannya dan semoga hubungannya langgeng serta bahagia selalu selamanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading