KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Bukan Hamish, Tapi Pria Inilah yang Selalu Mengisi Hati Raisa

Selasa, 23 Mei 2017 10:24 Penulis: Zika Zakiya
Raisa/Instagram

Vemale.com - Hamish Daud memang pria beruntung. Pria keturunan Australia-Indonesia ini berhasil menggaet hati Raisa --penyanyi cantik dan kesayangan Indonesia. Hamish resmi melamar Raisa di Minggu (21/5) di Jakarta. Netizen pun heboh mengucap selamat untuk pasangan berparas elok ini.

(Baca: Raisa Tunangan; Apalah Arti Masa Lalu Saat Hatiku Memilihmu)

Namun demikian, secinta apa pun Hamish pada Raisa, ternyata ada satu pria yang selalu ada di hati dara berusia 26 tahun itu. Dialah sang ayah, Allan N Rachman. Kalau kamu pernah datang ke konser Raisa, kamu pasti sadar jika Raisa selalu menceritakan soal keluarga, termasuk soal Ayah.

(Baca: Raisa-Hamish Tunangan, Netizen Canangkan #haripatahhatinasional)

Ada saja cerita Raisa soal kebersamaan mereka. Seperti contohnya ketika Raisa menjadi ambassador sebuah brand smartphone. Saat itu Raisa bercerita bagaiman keluarganya melonjak senang saat tahu brand tersebut menciptakan satu varian khusus edisi Raisa.

Raisa dan Ayah/Instagram

"Kalau kamu pernah ketemu Ayah aku pasti kalian tahu deh," ujar Raisa kala itu yang disambut tepuk riuh para fansnya.

Rasa kasih Raisa pada sang Ayah pernah ia tuangkan dalam sebuah foto di akun Instagramnya. Lengkap dengan caption menyentuh hati, "Someday I will find my prince, but my Dad will always be my king."

Either way, Raisa sangatlah beruntung dikelilingi orang tersayang di sekitarnya. Ada Ayah yang melindunginya dengan kasih orangtua dan kini ada Hamish yang menyiraminya dengan cinta seorang suami.

Dalam rilis media yang diterima vemale.com dari The Bridestory selaku wedding marketplace yang membantu acara lamaran keduanya, Raisa dan Hamish akan menggelar resepsi pernikahan pada September 2017 dengan adat Sunda. Kami dan netizen doakan semoga lancar jaya acaranya...

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA