KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Bikin Terenyuh, Alasan Hamish Daud Pilih Raisa Jadi Calon Istri

Senin, 22 Mei 2017 14:32 Penulis: Zika Zakiya
Hamish Daud dan Raisa/Instagram Lambe Turah.

Vemale.com - Oke, it's official ya Ladies. Si ganteng Hamish Daud sudah tidak lagi avalaible. Presenter acara petualangan ini resmi menjadi calon suami penyanyi cantik Raisa setelah melakukan proses lamaran, Minggu (21/1). Keduanya akan menjajal persiapan pernikahan meski berpacaran dalam waktu yang cukup singkat.

(Baca: Raisa-Hamish Tunangan, Netizen Canangkan #haripatahhatinasional)

Ternyata alasan Hamish memilih perempuan 26 tahun itu sangatlah sederhana. "Saya menemukan energi yang selama ini saya cari. Tangan yang saya genggam ini milik seseorang yang membuat saya menjadi pria yang lebih baik dalam sejuta cara. Inilah tangan yang tidak akan pernah saya lepaskan. Perjalanan kami secara resmi dimulai dan saya bersyukur akannya," tulis Hamish dalam akun Instagramnya.

Hamish Daud lamaran/Instagram

Ucapan ini lengkap dengan foto keduanya saling menggenggam tangan dengan balutan kebaya dan batik. Foto yang sama juga diunggah Raisa di akun Instagramnya, hanya caption-nya saja yang berbeda.

"Dengan cincin di tangannya, dia meminta saya menjadi rumahnya. Dia meminta cinta saya untuk menjadi pondasi utama dari masa depan kami. Tanganku-lah yang akan menjadi tempat kembalinya dia selepas bertualang. Tak perlu lagi bertanya, tidak ada lagi rasa ketidakamanan. Hanya saya dan dia dalam perjalanan gila selamanya," tulis pelantun lagu 'Serba Salah' itu.

Raisa dan Hamish Daud/Instagram

Aww..manisnya alasan kedua insan ini saling memilih satu sama lain. Memang dalam memilih pasangan hidup, penampilan fisik dan materi bukanlah yang utama. Melainkan kesamaan visi dan misi dalam mengarungi bahtera komitmen dan setia kepadanya hingga maut memisahkan.

Selamat untuk kedua calon mempelai. Semoga lancar sampai hari-H, meski banyak yang patah hati, mereka juga mendoakan yang terbaik untuk kalian berdua.

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA