Sukses

Lifestyle

Makna Indah dari Cincin Kawin yang Kamu Pakai

Memakai cincin kawin setelah menikah ibaratnya adalah sebuah bukti bahwa ia sudah menikah. Tapi tahukah kamu jika ada makna lain dari sebuah cincin kawin. Bukan hanya sekadar simbol pernikahan, ada makna lain dari cincin kawin. Ada makna yang perlu kamu ketahui dari cincin kawin.

Perbedaan Cincin Tunangan dan Cincin Kawin, baca.

Ladies, berikut ini adalah makna dari cincin kawin yang perlu kamu ketahui. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Makna Ikatan Cinta

Cincin adalah perhiasan yang menunjukkan kekuatan dan ikatan. Hal ini tanpa sebab, karena jaman dulu yang memakai perhiasan hanyalah kaum bangsawan yang memiliki kekuatan dan pengaruh yang kuat. Maka tidak mengherankan jika cincin kawin adalah simbol dari ikatan cinta.

Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah meletakkan namanya dalam hati. Karena hati bisa patah. Letakkan namanya pada sebuah cincin, karena cincin akan terus selamanya berputar tanpa akhir - Stefani Charolina 

Simbol Saling Melengkapi

Sepasang cincin pernikahan menjadi simbol untuk saling melengkapi. Kehidupan rumah tangga itu seperti roda yang berputar, kadang manis, kadang pahit. Dari semua hal itu, tinggal bagaimana pasangan ini menyikapinya. Seperti sebuah roda, cincin sama bulatnya dan sama berputarnya. Maka lihatlah cincin pernikahanmu saat ada masalah, ingatlah bahwa kamu dan pasangan pernah merasa bahagia saat bersama.

Cincin adalah Simbol Cinta Tanpa Akhir

Cincin kawin berbentuk lingkaran yang merupakan simbol cinta tanpa akhir. Bentuknya yang melingkar diibaratkan sebagai harapan dalam kisah cinta pernikahan, bulat sempurna dan tanpa akhir.

Ladies, demikian makna dari cincin pernikahan yang perlu kamu ketahui. Ternyata tanpa kita sadari cincin kawin juga mengambil peranan penting dalam setiap pernikahan karena ada makna yang terserap didalamnya yah, oleh karena itu penting juga nih bagi setiap pasangan untuk memilih cincin nikah terbaik sebagai lambang atau simbol janji suci dalam pernikahan yang diharapkan berlangsung sekali seumur hidup.

Secara spesial Frank & co. menghadirkan beragam koleksi wedding ring yang dapat disesuaikan dengan segala kebutuhanmu dan pasanganmu. Mulai dari desain timeless, classic hingga modern, cincin nikah Frank & co. juga dapat dibuat sesuai ukuran dengan custom grafir dan warna serta finishing sesuai dengan keinginanmu sehingga terasa lebih personal dan berbeda dengan cincin kawin lainnya. Kamu bisa melihat berbagai macam pilihan model dan koleksi cincin kawin berlian yang cocok untukmu dan pasangan lewat website Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading