KAPANLAGI NETWORK
MORE

4 Alasan Kenapa Sebaiknya Cewek Nggak Ngejar-Ngejar Cowok

Jum'at, 19 Mei 2017 16:00 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Vemale.com - Tidak ada yang salah dengan wanita yang jatuh cinta pada pria lebih dahulu. Setiap orang berhak mencintai dan dicintai sesuai keinginannya. Hanya saja, saat seorang wanita jatuh cinta, pastikan bahwa kamu tetap menjaga harga diri, jangan terlalu terobsesi dengan cinta tersebut dan jangan pula terlalu mengejar-ngejar pria yang kamu cintai.

Pada dasarnya, pria adalah sosok yang dikenal sebagai pemburu cinta. Sedangkan wanita, fitrahnya sebagai seseorang yang tinggal untuk menunggu dan diburu. Memang, pemikiran semacam ini masih terasa kuno dan kurang bisa diterima sepenuhnya. Hanya saja, dalam sebuah hubungan pemikiran ini banyak benarnya.

Ada beberapa alasan logis kenapa seorang wanita tak seharusnya memburu dan mengejar-ngejar pria yang ia cinta. Selain dianggap kurang etis atau tidak sopan, secara tidak langsung hal ini bisa membuat suatu hubungan justru terasa kaku dan kemungkinan untuk hancur sangat besar. Dikutip dari laman yourtango.com, sedikitnya ada empat alasan kenapa sebaiknya seorang wanita tak mengejar-ngejar pria.

Berikut ulasannya.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Anak Artis Season 3 - The Nerf Raid I Benteng Pertahanan Reza Arap
PRODUK REKOMENDASI