KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Pernikahan Unik Ala Adi & Donita: Anti-Jenuh & Anti-Cemburu

Jum'at, 19 Mei 2017 11:53 Penulis: Zika Zakiya
Donita dan Adi Nugroho/Instagram.

Vemale.com - Pasangan sesama selebriti, Adi Nugroho dan Donita, sudah tiga tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Keduanya juga sudah memiliki satu buah hati, Athariz Allfarizqi Svarga Nugroho. Namun di usia pernikahan yang terbilang rentan tersebut, tak sedikit pun Adi dan Donita merasa jenuh dengan satu sama lain.

Dikatakan Donita, kunci dari pernikahan macam ini adalah percaya pada diri sendiri dan percaya pada pasangan. Kedua hal ini akan sangat memengaruhi keharmonisan rumah tangga. "Kepercayaan diri dimulai dari kebersihan diri yang berpengaruh pada kesehatan. Ketika kita sudah percaya diri, hilang tuh pikiran-pikiran jelek soal pasangan yang sedang jauh di luar kota," ujar Donita dalam jumpa pers 'Rahasia Pesona Bagi Semua Peranan Wanita' di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/5).

Contoh kepercayaan diri itu bisa dibangun dengan kalimat positif. "Jika ada pikiran suami bertemu perempuan lain yang lebih cantik, ingat saja pada diri sendiri 'Ah, aku juga cantik'. Bila ingat suami makan masakan perempuan lain yang lebih enak, ingat saja 'Ah, aku juga bisa masak'," tambah Donita.

Hal ini diamini oleh Adi sebagai suami. Menurutnya, meski sudah tiga tahun berkeluarga, keduanya masih sering berkencan untuk memanaskan suasana pernikahan.

"Kami sampai sekarang saya belum pernah merasa jenuh dalam berumah tangga. Semua berawal dari hati yang dilakukan dengan percaya diri sehingga semua bisa berlangsung dengan baik," kata Adi.

Selain itu, tambah Donita, kepercayaan diri buat perempuan dimulai dari bagian kewanitaan. Organ tubuh ini bukan hanya berfungsi untuk sekresi dan reproduksi tapi juga untuk modal beraktivitas sehari-hari. Coba kamu bayangkan ada rasa tidak nyaman di bagian Miss V, bukankah itu akan memengaruhi mood kamu selama sehari penuh?

Kebersihan Miss V bisa kamu dapat dengan menggunakan sabun kewanitaan seperti Lactacyd. Produk kesehatan ini sudah melalui berbagai uji kesehatan dan terbukti bahwa penggunaan selama sepuluh hari menghasilkan kepuasan lebih dibanding produk lain.

Peluncuran Lactacyd Herbal Pesona Area V 'Rahasia Pesona Bagi Semua Peranan Wanita'/Golin

Kini Lactacyd hadir dalam varian terbaru Lactacyd Herbal Pesona Area V yang mengandung daun sirih, susu, dan mawar. Kandungan ekstrak daun sirih dipercaya turun-temurun dapat membersihkan dan memberikan rasa kesat pada daerah kewanitaan. Kandungan susu dapat melembutkan kulit daerah kewanitaan dan menjaganya agar tetap sehat. Sedangkankandungan ekstrak mawar yang berfungsi tidak hanya memberikan keharuman, namun juga merawat daerah kewanitaan.

"Dengan selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan, maka kita akan merasa lebih percaya diri dalam menjalankan peran kita setiap hari," ujar Donita lagi.

Ditambahkan Debi Widianti, Senior Category Lead Feminine Hygiene Consumer Health Care Sanofi, organ kelamin pada wanita adalah organ yang terbuka. Dengan begitu kandungan pH-nya berbeda sehinga area ini sangat sensitif dan butuh perawatan yang berbeda. Penggunaan Lactacyd Herbal Pesona Area V sebanyak sehari sekali bisa mencegah bakteri buruk yang masuk ke dalam Miss V.

"Pastikan tangan bersih sebelum Anda menggunakan Lactacyd Herbal Pesona Area V. Lalu tuang sebanyak lima mili ke telapak tangan, usap, lalu basuhkan ke Miss V dari arah depan ke belakang. Diamkan selama 30 detik, bilas, dan jangan lupa dikeringkan. Karena area yang basah inilah yang membuat bakteri cepat masuk," ujar Debi.

Mulai sekarang, jangan kecilkan arti penting kebersihan Miss V ya, Ladies. Dia adalah sahabat terbaik kamu untuk memulai semua aktivitas. Jaga kebersihannya untuk mendapatkan kepercayaan diri dan kesehatan diri.

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Tatjana Saphira Bintangi Iklan Bareng Gong Yoo