KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Terpisah Jarak Belasan Ribu Km, Foto Pasutri Ini Bikin Baper

Jum'at, 19 Mei 2017 10:40 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright today.com

Vemale.com - Menjalani hubungan jarak jauh tidaklah mudah. Ada banyak rintangan yang harus dilalui bersama. Mulai dari rasa rindu yang tiba-tiba menghantui, adanya komunikasi yang kurang nyambung hingga ketiadaan pasangan di sisi kita saat kita membutuhkan.

Meski menjalin hubungan jarak jauh atau LDR begitu berat, beberapa pasangan justru bisa menjalani hubungan tersebut dengan sangat istimewa dan mengesankan. Salah satunya adalah pasangan berikut ini. Pasangan bernama Wesley dan Nichole Bedwell ini mampu membuktikan bahwa menjalani hubungan jarak jauh tak mengurangi sedikit pun kehangatan hubungan dan cinta mereka satu sama lain.

Foto kehamilan Nichole | Photo: Copyright today.com

Dikutip dari laman today.com, menjalani hubungan jarak jauh sebenarnya tak pernah diinginkan oleh keduanya. Tapi, sebagai seorang tentara yang harus menepati tugas negara, Wesley harus mau meninggalkan istri tercinta untuk sementara waktu.

Sepeninggal Wesley untuk bekerja sebagai tentara sementara waktu, Nichole menemukan dirinya tengah mengandung. Usia kandungannya yang semakin hari semakin bertambah pun membuatnya berniat mengabadikannya lewat foto kehamilan romantis dan manis.

Foto kehamilan pasutri yang KDR romantis dan manis | Photo: Copyright today.com

Menggandeng fotografer bernama Tracy Lynn Fugitt, Nichole akhirnya bisa membuat foto kehamilan yang romantis dan manis. Dalam foto tersebut tak ketinggalan adanya sosok suami atau Wesley. Walau keduanya terpisah jarak hingga 11 ribu km, keduanya bisa menyatu dalam sebuah foto yang romantis, manis serta menyentuh hati.

Tracy berhasil mengedit foto Wesley dan Nichole di tempat yang terpisah menjadi satu kesatuan yang begitu mengagumkan. Dan beberapa waktu lalu, setelah Wesley selesai dengan tugas mulianya, ia pun pulang dan mendapati istri tercinta bersama buah hatinya yang sudah lahir ke dunia dengan sangat bahagia.

Wesley bersama buah hati tercintanya | Photo: Copyright today.com

Bahagia selalu untuk keluarga ini. Tidak ada kata menyedihkan untuk sebuah hubungan jarak jauh asalkan hubungan tersebut selalu dilandasi rasa percaya, kejujuran dan cinta tulus.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA