KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ini Tips Tinggalkan Kesan Mendalam Di Hati Pria Yang Baru Kenal

Kamis, 18 Mei 2017 14:14 Penulis: Zika Zakiya
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Kikuk, mungkin inilah rasanya saat memulai perbincangan dengan orang baru. Apalagi jika kamu merasa tertarik untuk mengenalnya lebih jauh. Siapa tahu dia akan akan menjalin hubungan yang baik dengan kamu di masa depan. Well, no one knows.

Tapi tahukah kamu bahwa sebuah statistik dari situs online, setipe.com, menyatakan bahwa masyarakat Indonesia memang agak sulit memulai perbincangan asyik dengan orang baru. "90 persen perbincangan kaum pria di platform kami dimulai dengan 'Salam Kenal' dan balasannya hanya 'Salam kenal balik'. Begitu saja, tidak ada percakapan yang menjadi pertanyaan bersifat terbuka," ujar CEO dan Founder setipe.com, Razi Thalib, dalam sesi jumpa pers di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk menyiasatinya, kamu sebagai perempuan harus bisa mengisi percakapan yang berisi nilai-nilai unik diri kamu. Bentuklah dalam sebuah kenangan menyenangkan, ingat jangan sampai kamu mengarang cerita atau bohong. Apalagi jika memang kamu mencari calon suami. Tuangkan nilai dirimu yang berbeda sehingga akan menimbulkan kesan mendalam di diri si dia.

"Tunjukkan nilai positif diri kamu dalam sebuah percakapan. Misalnya kamu seseorang yang family oriented, bisa kamu gambarkan dengan betapa kamu rajin mengunjungi kakek-nenek/orangtua yang sudah hidup berjauhan," ujar Violet Lim, CEO Lunch Actually, sebuah situs kencan online khusus untuk mereka yang sudah siap menikah.

Tujuan utama percakapan macam ini adalah agar bernilai lebih mendalam. Lebih dari sekadar pertanyaan yang loncat subjek mulai dari film kesukaan, hobi, atau pun pekerjaan.

"Kalau loncat subjek macam itu, tidak ada kesan mendalam yang tertinggal. Harap diingat bahwa bisa saja si pria juga berbincang dengan beberapa perempuan lain yang menceritakan hal sama," saran Violet lagi.

Saran yang sangat bermanfaat ya, Ladies. Ternyata meninggalkan kesan bisa membuat cerita baru dalam hidupmu. Nah sekarang bagaimana, siap mencoba?

(vem/zzu/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Tips Pdkt
  2. Tips Pacaran
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Ceritamu - Love in A Sketch
PRODUK REKOMENDASI