KAPANLAGI NETWORK
MORE

Kenapa Kesendirian Tak Perlu Diratapi? Sebab Ini Hanya Sementara

Kamis, 18 Mei 2017 12:40 Penulis: Endah Wijayanti
Foto: copyright unsplash.com

Vemale.com - Ehm, masih jomblo aja nih? Nggak perlu minder atau malah tambah galau kalau ada orang yang menyindir status jomblomu. Terlebih kalau memang itu kenyataannya, ya mau bagaimana lagi. Jomblo ya jomblo aja. Single ya sudah single aja.

Kesendirian ini nggak perlu deh diratapi. Soalnya ini juga bakal cuma sementara. Nanti juga kamu akan menemukan pasanganmu. Akan ada hari-hari kamu tak lagi sendiri dan bisa menghabiskan sisa usia dengan seseorang yang benar-benar terbaik untukmu.

Pengalaman Patah Hati Jangan Terus Diingat
Pernah terluka dan patah hati? Semua yang sudah berlalu memang sebaiknya tetap jadi bagian dari masa lalu. Nggak perlu terus diingat atau dikenang terus. Ya kalau keinget sih, sebentar aja. Habis itu lebih fokus melakukan apa yang ada sekarang.

Foto: copyright searchquotes.com

Sembuhkan Hati, Banyaklah Berbagi
Cukup deh galau-galaunya. Mumpung masih sendiri, ya sudah prioritaskan lebih banyak waktumu untuk berbagi. Berbagi cinta dan perasaan ke lebih banyak orang. Anggap saja saat ini kamu masih bebas melakukan lebih banyak hal untuk orang-orang di sekitarmu. Karena nanti kalau sudah punya pasangan, pastinya ada bagian dari hidup dan hatimu yang perlu kamu prioritaskan untuknya.

Foto: copyright quotefancy.com

Setiap Rasa Itu Hanya Sementara, Termasuk Sepi yang Kamu Alami
Perasaan galau, stres, atau tertekan itu muncul ketika kita merasa segalanya tak ada solusinya. Seakan semuanya akan abadi. Padahal segala sesuatunya itu hanya sementara. Kesendirianmu saat ini pun tak perlu diratapi, jangan pula menghakimi hidupmu, karena itu juga sementara. Nantinya akan ada masa-masa kamu akan mengalami banyak perubahan dan kejutan yang tak pernah diduga sebelumnya.

Foto: copyright quotesmart.net

Segala Sesuatunya Ada Prioritasnya Sendiri
Anggap saja karena mumpung masih sendiri, kamu jadi bisa punya lebih banyak waktu untuk prioritas-prioritas lain yang lebih penting. Seperti yang berkaitan dengan karier dan keluarga. Waktu, energi, dan tenagamu masih bisa digunakan untuk hal-hal yang lebih positif.

Nggak apa-apa kok masih sendiri. Soalnya ini cuma sementara, cepat atau lambat akan ada jawaban untuk semua harapan dan doa-doa terbaikmu. Love will find its way to you :)



(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Cookies-Cookies Ini Dijamin Bikin Kamu Lapar Mata
PRODUK REKOMENDASI