Sukses

Lifestyle

Cowok Matre? Fakta atau Hanya Sekadar Mitos, Berikut Tandanya

Hal apa yang paling diinginkan seorang wanita ketika menjalin satu hubungan? Perhatian dan rasa nyaman. Lalu bagaimana jika hubungan kamu dan pasangan hanya berjalan sepihak. Pasangan yang kamu harapkan dapat memberi rasa nyaman justru memanfaatkanmu. Pasti rasanya sakit. Meskipun tidak ada kesepakatan pria harus membayar semua tagihan saat kencan, tapi bukan berarti pria memanfaatkan pasangannya untuk memenuhi semua kebutuhannya.

Cowok matre memang bikin sakit hati. Ladies, berikut ini adalah ciri cowok matre yang harus kamu ketahui. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

    Awalnya Enggak Pelit, Tapi Lama-Lama Bikin Sakit Hati

    Cowok matre di awal PDKT tidak akan menunjukkan sifat pelitnya. Ia akan memberikan hal terbaik buat kamu. Ia rela memberikan hadiah yang mahal, tujuannya tentu saja agar ia mendapatkan balasan yang lebih. Ia bersikap manis dan menyenangkan tujuannya adalah untuk mendapatkan simpati.

    Jika kamu sudah mulai luluh, biasanya pria matre ini akan mulai berani untuk meminta dan berani meminjam uang. Kalau sudah begini, siapa yang merasa dirugikan?

    Gaya Tidak Sesuai dengan Kemampuan

    Dia hobi berpenampilan menarik. Bergaya mewah, memakai baju yang bermerk dan tidak ingin terkesan biasa. Sayangnya untuk memenuhi gaya hidupnya ia membebankan pada pasangannya. Hmm, sebaiknya kenali orang terdekatnya sebelum kamu memutuskan apa yang ia perlihatkan sesuai kenyataan atau hanya modus agar terlihat baik.

    Memanfaatkan Kelemahan Wanita

    Cowok matre fokus pada apa yang kamu miliki. Biasanya ia akan mengincar wanita yang memiliki rasa percaya diri yang kurang. Kelemahan inilah yang ia manfaatkan untuk mendapatkan apa yang ia inginkan dari pasangannya.

Well, demikian 3 hal yang harus kamu perhatikan saat berurusan dengan cowok matre. Hmm, adakah ia di dekat kamu? Hati-hati ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading