KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Pria Ini Nikahi Kekasih Masa Kecilnya, Kisahnya Menyentuh Hati

Rabu, 17 Mei 2017 11:08 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright today.com

Vemale.com - Cinta dan jodoh adalah misteri yang tak bisa ditebak begitu saja. Cinta yang tulus dan penuh penerimaan tak akan memandang kekurangan dari pasangan. Apapun dan bagaimana pun kondisi pasangan, cinta tetap akan menguatkan keduanya untuk melangkah ke pelaminan bersama. Seperti kisah dari pasangan kekasih bernama Anna Claire dan James Jimbo asal Atlanta dan Cleveland, Mississippi, berikut ini.

Anna dan James telah dekat sejak mereka masih anak-anak | Photo: Copyright today.com

Sebulan setelah pesta pertunangannya, Anna mengalami kecelakaan. Karena kecelakaan itu, ia harus ikhlas menerima kenyataan bahwa ia menjadi lumpuh. Kecelakaan yang dialami Anna terjadi pada bulan Oktober 2016. Segala macam perawatan serta pengobatan telah dilakukannya. Wanita cantik tersebut juga telah melakukan serangkaian terapi agar bisa kembali berjalan. Sayang, sampai saat ini kondisinya masih sangat lemah dan belum pulih seutuhnya.

Akibat kecelakaan yang menimpanya, Anna mengalami lumpuh | Photo: Copyright today.com

Dikutip dari laman today.com, meski Anna telah lumpuh dan tak seperti dulu lagi, cinta sang kekasih yakni James tak sedikit pun berkurang padanya. Pria tersebut menerima dengan baik bagaimana pun kondisi kekasihnya tersebut. Keduanya bahkan telah menikah beberapa waktu lalu. James mengatakan, "Dia adalah wanita yang luar biasa. Aku sangat mencintainya. Kami telah dekat sejak kami masih anak-anak. Dia adalah segalanya bagiku. Itu hari yang sangat bahagia. Aku bisa melihatnya sangat bahagia."

Sedangkan Anna mengatakan, "Segalanya berubah sejak kecelakaan itu. Tapi, ada satu hal yang tak berubah, cintanya padaku. Ia pria yang sangat baik. Ia yang selalu ada untukku dan menjagaku dengan baik. Ia mengajakku naik pelaminan walau ia tahu aku bukan lagi wanita sempurna untuknya. Ketika aku melihatnya membawakan gaun pernikahanku, aku benar-benar tak percaya. Itu hari yang sangat indah. Itu adalah berkah buatku."

Pernikahan Anna dan James berlangsung meriah serta bahagia | Photo: Copyright today.com

Untuk mendapat izin menikah dengan Anna, perjuangan yang harus dilakukan James tidaklah mudah. Beberapa kali dokter mengatakan bahwa Anna sangat lemah dan tak bisa menikah. Anna masih perlu melakukan perawatan terbaiknya. Beruntung, James bisa meyakinkan dokter, Anna maupun keluarganya. Pria itu menunjukkan kesungguhannya bahwa ia akan merawat Anna dengan baik setelah menikah.

Cinta yang luar biasa ya. Bahagia selalu Anna dan James. Langgeng pernikahannya dan semoga Tuhan selalu menyertai setiap langkah kalian.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA