KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

5 Alasan Kenapa Makan Bareng Kekasih Bikin Hubungan Langgeng

Senin, 15 Mei 2017 15:02 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Vemale.com - Kapan terakhir kali ke luar buat jalan sama kekasih? Atau, ke luar bersama untuk sekedar makan juga menikmati secangkir kopi bersama? Menjadi lebih dekat dan mengenal lebih dalam karakter kekasih sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Dan salah satu cara paling ampuhnya adalah dengan makan bareng bersama. Baik itu makannya di rumah, di kafe atau di warung tenda pinggir jalan.

Yap, makan bareng digadang-gadang sebagai salah satu aktivitas yang bisa bikin hubungan kamu dengan kekasih akan bertahan lama dan langgeng. Kenapa bisa begitu? Ini nih alasannya.

  • Kebersamaan Selama Makan Bisa Bikin Kalian Lebih Saling Mengenal

    Tidak jarang, kebersamaan selama makan bareng bisa bikin kamu dan kekasih semakin lebih mengenal dan dekat satu sama lain. Obrolan selama makan juga bisa membuat kamu jadi makin akrab bersama kekasih. Menariknya lagi, dengan makan bersama secara perlahan akan membuatmu mengetahui bagaimana karakter kekasih atau sebaliknya.

  • Makan Bareng Mengajarkanmu Untuk Mau Berbagi

    Sadar atau tidak, makan bareng akan mengajarkanmu juga kekasih untuk saling berbagi satu sama lain, lebih intim dan lebih peduli. Berbagi ini bisa berawal dari berbagai makanan yang dipesan, berbagi minuman hingga berbagi cerita atau lainnya. Dengan makan bareng, kamu juga akan terbiasa saling membayar satu sama lain untuk setiap makanan yang kalian santap dengan tulus dan ikhlas.

  • Obrolan di Meja Makan Akan Lebih Seru dan Beragam

    Obrolan selama di meja makan umumnya akan semakin seru dan beragam. Selama kamu dan kekasih memiliki obrolan yang seru, ini akan menjamin bahwa hubungan kalian akan langgeng. Salah satu kunci langgengnya hubungan adalah adanya komunikasi yang seru, lancar dan bisa diterima serta dipahami satu sama lain dengan baik.

  • Makan Bareng Bikin Kalian Makin Terbuka & Nyaman

    Makan atau sekedar ngopi bareng bisa bikin kamu dan kekasih jadi saling terbuka, nyaman dan bahagia. Kedekatan antara kalian pun bisa dibangun dengan baik. Yang terpenting, melalui aktivitas ini kalian bisa lebih mengenal dengan baik satu sama lain. Kalian pun akan terbiasa menerima kelebihan maupun kekurangan yang ada di dalam diri masing-masing dan saling introspeksi diri.

  • Makan Bareng Mendorong Kalian Lebih Peduli & Menghargai Pasangan

    Rasa saling peduli dan menghargai bisa terbentuk karena kebiasaan makan bareng. Rasa peduli ini bisa dirasakan saat kamu atau pasangan merasa khawatir ketika salah satu di antara kalian memilih makanan yang salah, makanan yang kurang sehat dan makanan yang tidak sesuai dengan lidah. Sementara rasa menghargai bisa ditunjukkan ketika kamu atau kekasih bisa menerima keputusanmu untuk menyukai makanan yang memang ia sukai dan sesekali kamu pun akan mencoba makanan tersebut.

Ladies, itulah alasan kenapa makan bareng bisa membuat hubungan kamu bersama kekasih makin langgeng. Well, apakah kamu dan kekasih suka makan bareng? Kapan terakhir kali kalian makan bareng, usahakan untuk segera mengagendakan acara makan bareng ya? Akan lebih baik lagi jika kalian punya rencana untuk masak bersama dan menikmati hasil masakan tersebut bersama-sama dengan bahagia.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA