Sukses

Lifestyle

Serius atau Tidak, Cek Tanda Apakah Ia Siap Berkomitmen

Fase tersulit dalam menjalin hubungan adalah saat kamu ingin mengetahui bagaimana hubungan kamu dan pasangan. Apakah ia serius atau sekadar bermain-main. Ada cara termudah untuk mengetahui perasaan si dia, yaitu dengan bertanya langsung kepadanya. Bagaimana perasaannya dan status hubungan kalian.

Terkesan sepele tapi rumit jika dilakukan. Well, jika kamu tidak berniat untuk menanyakan langsung kepada si dia cobalah untuk melihat tandanya di bawah ini.

    Dia Selalu Menghubungi dan Merencanakan untuk Bertemu

    Dia menghubungimu dengan inisiatif sendiri. Merencanakan pertemuan yang menyenangkan. Dia tidak memiliki alasan yang jelas untuk menghubungimu. Cukup dengan mendengar suaramu maka ia akan merasa sangat bahagia. Harinya akan penuh senyum saat mendengar suaramu.

    Dia Selalu Ada untuk Kamu

    Tidak perlu menunggu akhir pekan untuk menyempatkan bertemu denganmu. Selama satu minggu ia akan berusaha untuk meluangkan waktu untuk bersamamu. Mengobrol atau sekadar makan malam bersama. Rasanya setiap waktu ia selalu menyiapkan waktu bersamamu.

    Dia Mengenalkanmu Kepada Teman Dekatnya

    Tanda dia serius adalah dengan mengenalkan kamu kepada teman dekatnya. Tanda ia serius adalah selalu melibatkan kamu dengan semua kegiatannya, termasuk mengenalkannya kepada dunianya.

    Kamu Dilibatkan Dalam Mengambil Keputusan

    Jika dia meminta masukan dan saranmu sebelum mengambil keputusan penting dalam hidupnya, maka itu adalah tanda pasti bahwa dia benar-benar serius denganmu dan menghargai pendapatmu dalam mengambil keputusan. Ini juga berarti bahwa dia berkomitmen dan menjadikanmu sebagai seseorang yang penting dalam hidupnya.

Ladies, demikian 4 tanda jika ia serius dan mau berkomitmen denganmu. Hmm, apakah salah satunya ada pada si dia? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading