Sukses

Lifestyle

Kalau Cinta Harusnya Saling Percaya Bukan Terus Curiga

Kita berharap mencintai seseorang bisa membuat kita bahagia. Tapi terkadang malah luka dan air mata yang kita dapat karena mencintai seseorang. Dan yang paling menyakitkan adalah ketika harus melepaskan ia yang sudah begitu kita cinta.

Membangun sebuah hubungan itu seharusnya bisa selalu menjaga hubungan saling percaya. Bukan terus curiga atau saling menyakiti satu sama lain. Jika yang ada hanya saling melukai dan menyakiti, sebuah hubungan akan sulit untuk dipertahankan lebih lama lagi.

Sedikit Cemburu Tak Apa Cuma Jangan Terus Curiga

Cemburu merupakan hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Itu tanda dia memang tak ingin kehilanganmu. Tanda memang dia peduli padamu. Tapi kalau terus curiga dan penuh prasangka, maka lama kelamaan hubungan jadi tidak sehat. Saatnya untuk bisa saling percaya jika memang cinta. Dengan saling percaya, hubungan akan terasa lebih nyaman dan menyenangkan bukan?

Foto: copyright movewithtime.tumblr.com

Tanpa Rasa Percaya, Bisa-Bisa Saling Melukai

Sama pasangan sendiri tidak bisa percaya, bagaimana bisa menjaga sebuah perasan cinta? Kalau tidak ada rasa saling percaya, yang ada malah nantinya akan saling melukai. Saling memendam prasangka yang tak pernah ada ujungnya. Pada akhirnya, satu sama lain bisa saling melukai tanpa pernah menyadarinya.

Foto: copyright geckoandfly.com

Kecurigaan yang Tak Beralasan Bisa Jadi Cinta Buta

Siapa yang bakal betah dicurigai setiap saat? Rasanya nggak akan pernah tenang dan nyaman bila orang yang paling dekat justru sering mencurigai kita. Jika sudah begini, bisa-bisa yang tersisa hanya obsesi dan cinta buta. Tak ada ketulusan atau komitmen untuk saling menjaga lagi.

Foto: copyright lookupquotes.com

Kalau Memang Cinta Seharusnya Bisa Setia

Cinta yang sejati nggak cuma sebatas janji manis dan kata-kata. Lebih dari itu, cinta yang sejati seharusnya bisa saling setia dan percaya. Bisa sama-sama saling menjaga hati dan perasaan. Tidak ada niatan atau perilaku yang malah menyinggung perasaan dan menorehkan luka.

Memang mempertahankan sebuah hubungan akan penuh perjuangan serta ujian. Setiap permasalahan yang muncul harus bisa diatasi bersama. Dan dengan rasa percaya, setiap masalah yang ada akan lebih mudah untuk diselesaikan baik-baik.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading